February 28, 2024
Alaves Bermain Imbang Atas Malaga dengan Skor Akhir 1-1

Alaves Bermain Imbang Atas Malaga dengan Skor Akhir 1-1

 

Alaves Bermain Imbang Atas Malaga dengan Skor Akhir 1-1Pada saat babak pertama, Federico Ricca (Malaga) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. Malaga telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Deyverson (Alaves) berhasil mencetak skor melalui titik yang cukup sulit. Dia melakukan lompatan tinggi untuk menyundul bola hasil umpan crossing, dan memasukan bola ke gawang melalui titik yang tak terjangkau penjaga gawang.

Marcos Llorente (Alaves) membuka ruang untuk dirinya sendiri dan berusaha untuk mengancam penjaga gawang tim lawan dengan sebuah tembakan jarak jauh. Usaha kerasnya, bagaimanapun, berakhir melebar tipis ke kiri gawang.

Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti oleh Victor Camarasa (Alaves) berhasil digagalkan. Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka. Alaves memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Juankar (Malaga) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Malaga mendapatkan tendangan sudut.

Deyverson (Alaves) menerima sebuah operan akurat dan memiliki waktu yang cukup untuk melepaskan sebuah tembakan rendah menjanjikan ke arah tengah gawang. Idriss Carlos Kameni telah menduga maksudnya dan menggagalkan usaha ini dengan sebuah penyelamatan bagus. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Alaves akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Edgar Mendez (Alaves) hampir saja mencetak skor. Dia menyambung sebuah operan di dalam kotak penalti dan mungkin saja dia harusnya dapat melakukan lebih baik daripada tembakan langsungnya yang mengarah lurus ke Idriss Carlos Kameni.

Aleksandar Katai (Alaves) berusaha masuk ke dalam kotak penalti. dia melepaskan sebuah operan rendah, namun berhasil diblokir dan dijauhkan lawan. Alaves dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Juankar (Malaga) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Malaga.

Pada saat babak kedua, Kesempatan emas! Victor Laguardia (Alaves) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kanan gawang.

Fernando Pacheco lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Sandro Ramirez (Malaga), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat rendah ke tengah gawang.

Roberto Rosales (Malaga) melewatkan kesempatan besar! Dia berhasil menerima umpan crossing ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan, sayang usahanya melebar sangat tipis ke kanan gawang.

Gaizka Toquero Pinedo (Alaves) melepaskan crossing yang menjanjikan ke dalam kotak penalti, namun tidak satupun rekannya yang berada di posisi yang tepat untuk menyambutnya.

Youssef En Nesyri (Malaga) melakukan pelanggaran yang sembrono saat mencoba memenangkan bola dari lawannya. Alejandro Hernandez memiliki pandangan jelas soal ini dan meniup peluitnya.

Sungguh sebuah momen yang indah! Roberto Rosales (Malaga) mendapatkan bola dan melepaskan sebuah tembakan keras dari jarak jauh. Ini merupakan keputusan yang tepat karena bola ternyata berhasil masuk ke sisi kanan gawang. Fernando Pacheco menggeleng – gelengkan kepalanya karena tidak percaya dengan apa yang terjadi. Skor berubah menjadi 1:1.

GOOLL!! Tidak tunggu, gol ini di anulir karena offside. Deyverson (Alaves) tidak setuju, tapi hakim garis sudah tak ragu atas keputusannya.

Itu tidak benar. Hal seperti ini sama sekali tidak memiliki tempat dalam sepak bola dan tackle – tackle sejenis ini-pun harusnya diberikan hukuman berat oleh federasi sepak bola. Theo Hernandez (Alaves) diganjar kartu merah atas tackle horor yang dilakukannya.

            Juanpi (Malaga) masuk ke buku wasit. Kali ini merupakan kartu kuning yang kedua kalinya, yang tentunya diikuti dengan kartu merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *