April 19, 2024
AS Roma Berhasil Mengalahkan Genoa dengan Skor Akhir 3-2

AS Roma Berhasil Mengalahkan Genoa dengan Skor Akhir 3-2

AS Roma Berhasil Mengalahkan Genoa dengan Skor Akhir 3-2 – An amazing individual effort from Sebuah aksi individual menawan diakhiri oleh Pietro Pellegri (Genoa) dengan sebuah tembakan dari dalam area penalti. Dia menembakan bola dengan tepat masuk ke sudut kiri bawah gawang dan merubah skor menjadi 0:1. Wojciech Szczesny sama sekali tidak berdaya.

Edin Dzeko (AS Roma) mencoba sendiri mengetes kemampuan penjaga gawang setelah menerima umpan crossing di dalam area penalti. Namun sepertinya keberuntungan tidak berpihak padanya hari ini. Bola hanya membentur tiang kiri gawang.

GOL 1:1! Edin Dzeko (AS Roma) memasukkan bola dari jarak dekat setelah bola rebound dengan beruntung masuk ke jalur tembaknya.

Eugenio Lamanna dipaksa untuk lakukan sebuah penyelamatan menghentikan usaha dari Edin Dzeko (AS Roma). Dia mendapatkan ruang kosong setelah menyambut sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan ke arah sudut kanan bawah gawang, namun sayangnya dia tak mengalahkan penjaga gawang.

Stephan El Shaarawy (AS Roma) menerima sebuah operan briliant dan menyiakan sebuah kesempatan besar saat tembakan yang dilepaskannya dari dalam kotak penalti terbang meleset tipis dari tiang kiri gawang.

Sebuah kesempatan besar! Edin Dzeko (AS Roma) menerima sebuah operat akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang ternyata hanya melenceng tipis dari tiang kanan gawang.

Radja Nainggolan (AS Roma) menyambung sebuah operan dan menembak namun dia melihat tembakan yang dilepaskannya dari batas kotak penalti berhasil diblokir. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa AS Roma mendapatkan tendangan sudut MPO08 .

HAMPIR!! Edin Dzeko (AS Roma) mendapatkan bola di ruang kosong dan dari dalam area penalti dia melepaskan sebuah tembakan yang termyata melenceng tipis beberapa inchi dari tiang kanan gawang.

Eugenio Lamanna lakukan sebuah penyelamatan luar biasa untuk menggagalkan sebuah sundulan bola yang diarahkan ke sudut kanan atas gawang oleh Stephan El Shaarawy (AS Roma) yang memanfaatkan sebuah crossing dari sisi lapangan. Bola keluar permainan dan AS Roma berhasil dapatkan tendangan sudut.

Edin Dzeko (AS Roma) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh. Sekarang AS Roma mendapatkan sebuah tendangan sudut.

GOL – 2:1! Edin Dzeko menyerahkan bola pada Daniele De Rossi (AS Roma), yang lalu menembak dari jarak dekat ke sudut kanan bawah gawang, meninggalkan penjaga gawang tidak berdaya.

GOOLL!! Darko Lazovic (Genoa) menerima operan yang memungkinkannya melakukan penyelesaian ke gawang yang kosong dengan sebuah sundulan bola jarak dekat. Skor telah berubah menjadi 2:2.

Darko Lazovic (Genoa) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan MPO08 ke sisi kanan gawang. Wojciech Szczesny menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini.

Diego Laxalt (Genoa) berusaha mengoper bola ke dalam area penalti namun berhasil diblokir. Tendangan sudut. Genoa akan mengeksekusinya.

Sebuah umpan lambung apik ke dalam kotak penalti yang dikirimkan oleh Radja Nainggolan (AS Roma), berhasil diintersepsi oleh pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. AS Roma akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Diego Perotti (AS Roma) menerima sebuah operan rendah apik yang membelah pertahanan lawan di dalam kotak penalti dan mencetak skor! Tembakan bagus yang dilepaskannya kemudian berhasil masuk ke sudut kanan bawah gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *