February 28, 2024
Atalanta Berhasil Mengalahkan Chievo

Atalanta Berhasil Mengalahkan Chievo dengan Skor Akhir 1-0

 

Atalanta Berhasil Mengalahkan Chievo dengan Skor Akhir 1-0 – Sebuah umpan lambung apik ke dalam kotak penalti yang dikirimkan oleh Ivan Radovanovic (Chievo), berhasil diintersepsi oleh pemain bertahan lawan. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Chievo akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Andrea Petagna (Atalanta) memiliki waktu dan tempat yang tepat di dalam kotak penalti setelah menerima sebuah operan bagus, namun tembakan rendah yang dilepaskannya kemudian ke tengah gawang berhasil diselamatkan dengan nyaman oleh Stefano Sorrentino.

Bryan Cristante (Atalanta) menerima sebuah operan through pass cerdas yang mungkin saja dapat menempatkannya pada posisi yang menjanjikan, namun garis pertahan lawan menyadari bahaya ini dan menutup peluang ini.

Operan panjang, operan pendek, dan operan satu-dua. Chievo menunjukkan kerja sama tim yang bagus dengan menjaga penguasaan bola dan terus membuat operan – operan akurat dari satu pemain ke pemain lainnya. Pemain lawan terlihat sangat kesulitan untuk lakukan intersepsi bola saat ini.

Remo Freuler (Atalanta) menerima sebuah operan bagus di dalam area penalti dan lalu menembak. Ternyata bola yang ditembakannya jauh mengorbit ke angkasa.

Stefano Sorrentino dipaksa untuk lakukan sebuah penyelamatan untuk menghentikan usaha dari Bryan Cristante (Atalanta). Dia mendapatkan ruang kosong setelah menyambut sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan ke arah sudut kiri bawah gawang, namun sayangnya dia tak dapat mengalahkan penjaga gawang.

Josip Ilicic (Atalanta) melakukan sebuah lari solo ke dalam kotak penalti dengan tujuan menerima sebuah operan terobosan panjang, namun salah satu pemain bertahan lawan maju dan berhasil lakukan sebuah intervensi yang vital.

Leonardo Spinazzola (Atalanta) mengarahkan sebuah crossing apik ke dalam area penalti. akan tetapi, pemain bertahan lawan telah siaga dan berhasil menghalau bola dengan briliant. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Atalanta.

HAMPIR!! Bryan Cristante (Atalanta) mendapatkan bola di ruang kosong dan dari dalam area penalti dia melepaskan sebuah tembakan yang termyata melenceng tipis beberapa inchi ke atas mistar gawang.

Mattia Bani (Chievo) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti. Bagaimanapun, pemain bertahan lawan berhasil mengeliminasi bahaya dengan menghalau bola menjauh. Chievo akan mengeksekusi tendangan sudut.

Sebuah umpan silang lambung dari Remo Freuler (Atalanta) gagal, karena pemain bertahan lawan dengan cepat mengeluarkan bola dari area penalti mereka. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Atalanta akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Josip Ilicic (Atalanta) menjadi pusat perhatian setelah lepaskan sebuah tembakan jarak dekat setelah mendapatkan sebuah umpan crossing, namun salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembak untuk menggagalkan tembakan ini. Kerja yang bagus dari Atalanta karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

GOOLL!! Gianluca Mancini (Atalanta) memiliki tugas termudah untuk memasukkan bola ke gawang yang kosong dari jarak dekat setelah menerima rebound yang membuat penjaga gawang tidak berdaya. 1:0.

Stefano Sorrentino lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Marten de Roon (Atalanta), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat rendah ke sudut kiri bawah gawang. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Atalanta mendapatkan tendangan sudut.

Sebuah operan liar entah bagaimana sampai kepada Andrea Masiello (Atalanta) yang berada di ruang kosong, Dia bersiap dan lalu lepaskan tembakan dari jarak menengah namun ternyata bola berakhir melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Remo Freuler (Atalanta) mengirim sebuah operan ke depan, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil memotong bola. Atalanta akan lakukan tendangan sudut.

Bostjan Cesar (Chievo) mungkin saja hebat dalam bola voli, karena kali ini wasit meniup peluitnya tanda handball.

 

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *