February 28, 2024
Atletico Madrid Kalahkan Real

Atletico Madrid Kalahkan Real Betis Ditandang Dengan Skor 1-2 Di LALIGA

Atletico Madrid Kalahkan Real Betis Ditandang Dengan Skor 1-2 Di LALIGA – Jesus Gil Manzano meniup peluitnya setelah Saul Niguez (Atl. Madrid) berlaku terlalu agresif dalam perebutan bola. Sebuah tendangan bebas telah diberikan pada Betis. Saul Niguez (Atl. Madrid) dengan jelas memegang salah seorang pemain lawan, dan wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran.

Betis mendapatkan tendangan bebas. Sebuah bola rebound mengarah dengan bagus pada Guido Rodriguez (Betis), namun tembakan yang dilepaskannya dari batas kotak penalti berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Tembakan yang tidak bagus! Youssouf Sabaly (Betis) seharusnya tau perlakukannya melanggar peraturan. Dia terlalu sembrono dengan gerakannya dan tidak memberikan Jesus Gil Manzano pilihan lain selain meniup peluitnya.

Atl. Madrid memenangkan tendangan bebas dan akan dapat memberikan tekanan pada gawang lawan. William Carvalho (Betis) bergerak melewati pemain bertahan lawan di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan ke arah gawang, namun sayang usahanya berakhir melebar jauh dari tiang kiri gawang.

Gerakan yang buruk! Andres Guardado (Betis) dihukum karena menjatuhkan lawan dan Jesus Gil Manzano meniup peluitnya. Atl. Madrid memenangkan tendangan bebas. Nahuel Molina (Atl. Madrid) mengirim ssebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun Rui Silva keluar dari garis gawangnya untuk menangkap bola.

Andres Guardado (Betis) melakukan pelanggaran yang sembrono saat mencoba memenangkan bola dari lawannya. Jesus Gil Manzano memiliki pandangan jelas soal ini dan meniup peluitnya. Atl. Madrid mendapatkan sebuah tendangan bebas.

Angel Correa (Atl. Madrid) melepaskan sebuah tembakan yang sangat kuat. Dia menerima sebuah operan, melirik gawang dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti. Ini dapat saja menyusahkan penjaga gawang, namun untungnya bola mengenai salah satu pemain bertahan lawan dan memantul menjauh.

Sebuah operan yang melintas kotak penalti sampai kepada Luiz Henrique (Betis) yang tidak terjaga dan lalu dia lepaskan tembakan yang diarahkan ke atap dalam gawang, namun ternyata bola meleset tipis ke atas mistar gawang.

Atletico Madrid Kalahkan Real Betis Ditandang Dengan Skor 1-2 Di LALIGA

Alex Moreno (Betis) berusaha memberika operan namun bola diblokir lawan. Bola keluar lapangan. Betis memenangkan sebuah tendangan sudut. Permainan diinterupsi. Saul Niguez (Atl. Madrid) telah melanggar aturan demi merebut bola. Tidak ada protes atau gerak tubuh tanda tidak setuju dia nampak tahu betul apa yang dia telah lakukan.

Betis dihadiahi tendangan sudut. Mari kita lihat apa yang akan mereka ciptakan dari kesempatan ini. Wasit meniup peluitnya karena terjadi pelanggaran. Alvaro Morata (Atl. Madrid) melakukan pelanggaran terhadap lawannya dn mengahdiahkan tim lawan tendangan bebas. Sebuah tendangan bebas dihadiahkan kepada Betis.

Youssouf Sabaly (Betis) menyambar sebuah bola yang memantul di batas kotak penalti namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ternyata berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Guido Rodriguez (Betis) melakukan sebuah pelanggaran keras. Jesus Gil Manzano menghentikan permainan dan membuat keputusan. Tendangan bebas untuk Atl. Madrid, tapi ini bukanlah posisi untuk menembak langsung ke gawang.

Reinildo Mandava (Atl. Madrid) melakukan gerakan buruk. Wasit melihatnya dan dengan segera meniup peluitnya. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendangan bebas untuk Betis. Andres Guardado (Betis) menembak dari jarak yang menjanjikan, tepat dari luar area penalti.

Usaha bagusnya yang terbang ke arah atap dalam gawang ternyata berhasil digagalkan oleh Jan Oblak, yang lakukan sebuah penyelamatan hebat! Betis akan mengeksekusi tendangan sudut. Luiz Henrique (Betis) mencatatkan namanya di lembar skor!

Tunggu! Wasit Jesus Gil Manzano telah mengindikasikan bahwa dia akan mengulas gol dari Betis menggunakan VAR. Mungkin dia ingin memastikan apakah gol ini terhitung offside atau tidak. Selebrasi berakhir dengan cepat untuk tim Betis saat wasit mengindikasikan TIDAK ADA GOL setelah ulasan VAR karena terjadi offside dalam proses terjadinya gol.

Sungguh sebuah gol yang luar biasa! Antoine Griezmann (Atl. Madrid) mencetak skor langsung dari tendangan sudut setelah berhasil mengirim bola untuk lewati Rui Silva. 0:1. GOOLL!! Matheus Cunha menunjukkan visi yang bagus dan mengirim sebuah operan pada Antoine Griezmann (Atl. Madrid), yang menunjukkan ketenangan yang brilliant di dalam kotak penalti untuk mengubur bola masuk dari jarak dekat ke dalam gawang.

Skor saat ini 0:2. Sebuah operan bergerak melewati kotak penalti pada Borja Iglesias (Betis) dan memberikannya kesempatan mencetak gol. Dia berusaha mengalahkan penjaga gawang dengan tembakan ke tengah gawang, namun Jan Oblak menggagalkan tembakannya dengan sebuah penyelamatan yang bagus.

Nabil Fekir (Betis) menembak dengan sempurna bola tendangan bebas yang diberikan tepat di luar kotak penalti, bola melesat dan berhasil masuk ke sudut kanan atas gawang. Suporter Sepak Bola pasti selalu senang melihat gol indah seperti ini.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *