March 2, 2024
Atletico Madrid Menang Melawan

Atletico Madrid Menang Melawan Porto dengan Skor 2-1 Diajang Penyisihan Liga Champion

Atletico Madrid Menang Melawan Porto dengan Skor 2-1 Diajang Penyisihan Liga Champion – Operan – operan nyaman dilakukan oleh Atl. Madrid dengan tujuan membuka kesempatan baru untuk menyerang.

Alvaro Morata (Atl. Madrid) berusaha menerima bola terobosan panjang, namun kali ini Diogo Costa berhak menerima pujian atas reaksi dan intersepsinya yang briliant. Otavio (FC Porto) terlalu kasar saat berusaha merebut bola dari lawan dan Szymon Marciniak meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Nahuel Molina (Atl. Madrid) menerima sebuah operan dari sayap lapangan, dia mengukur jarak dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti ke arah gawang yang ternyata berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Mateus Uribe (FC Porto) menjatuhkan lawan dengan sebuah sliding tackle. Atl. Madrid mendapatkan sebuah tendangan bebas dari jarak yang menjanjikan. Sebuah tendangan bebas diberikan dari jarak yang sangat berbahaya.

Posisi menembak hanya terletak beberapa meter di luar kotak penalti. Beberapa pemain berdiri di sekitar bola, namun sepertinya Yannick Carrasco (Atl. Madrid) yang akan melakukannya sendiri. Yannick Carrasco (Atl. Madrid) mengeksekusi tendangan bebas dan melepaskan sebuah tembakan keras dari jarak menengah.

Sayang baginya, bola berbelok beberapa inchi ke atas mistar gawang. Sungguh sebuah kesempatan yang tersiakan! Nahuel Molina (Atl. Madrid) melepaskan sebuah crossing lambung ke kotak penalti yang berhasil disundul menjauh oleh pemain lawan.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Joao Felix (Atl. Madrid) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Otavio (FC Porto) melepaskan tembakan dari batas area penalti, namun tembakannya berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Galeno (FC Porto) melihat tembakannya terblokir di dalam kotak penalti. Bola keluar permainan dan FC Porto berhasil dapatkan tendangan sudut. Joao Felix (Atl. Madrid) menerima sebuah operan through pass cerdas yang mungkin saja dapat menempatkannya pada posisi yang menjanjikan, namun garis pertahan lawan menyadari bahaya ini dan menutup peluang ini.

Mateus Uribe (FC Porto) melepaskan sebuah umpan crossing menjanjikan ke dalam kotak penalti, namun pemain berahan lawan berhasil melakukan intersepsi. Mateus Uribe (FC Porto) melesat melewati salah satu pemain bertahan lawan di batas kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Galeno (FC Porto) mengirimkan sebuah opoeran ke dalam kotak penalti untuk mencapai rekan timnya, namun pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola. FC Porto memenangkan tendangan sudut.

Penyelamatan yang bagus! Evanilson (FC Porto) memiliki waktu dan tempat yang bagus di dalam kotak penalti setelah menerima sebuah operan yang baik, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ke sisi kiri gawang dengan briliant berhasil diselamatkan oleh Jan Oblak.

Joao Felix (Atl. Madrid) mencoba peruntungannya dengan sebuah tendangan jarak jauh, namun dapat digagalkan oleh pemain belakang lawan. Bola keluar lapangan. Atl. Madrid memenangkan sebuah tendangan sudut.

Koke (Atl. Madrid) memiliki kesempatan besar dari jarak menengah. Tembakan voli keras yang dilepaskannya sempat mengarah ke tengah gawang, tapi Diogo Costa telah siaga dan membuat sebuah penyelamatan yang mencengangkan!

Usaha yang bagus dari Galeno (FC Porto), namun tembakannya hanya mengenai salah satu pemain bertahan lawan. Bukan ancaman berarti bagi penjaga gawang. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. FC Porto dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Pepê (FC Porto) mengirimkan sebuah crossing dari sisi lapangan ke dalam area penalti untuk mengumpan pada rekan satu timnya, namun dia gagal dan kesempatan kali ini memudar. Koke (Atl. Madrid) tanpa ragu lepaskan tembakan yang melesat masuk ke gawang tepat dari luar kotak penalti.

Dia mengarahkan tembakannya tepat masuk ke sudut kanan bawah gawang. Bung, kita memiliki masalah! Wasit telah mengindikasikan bahwa akan ada pengulasan VAR mengenai gol yang terjadi, untuk mengecek kemungkinan terjadinya offside saat proses gol terjadi.

Para pemain Atl. Madrid tidak terlihat senang. Selebrasi berakhir dengan cepat untuk tim Atl. Madrid saat wasit mengindikasikan TIDAK ADA GOL setelah ulasan VAR karena terjadi offside dalam proses terjadinya gol.

Mario Hermoso (Atl. Madrid) mendapatkan bola di ruang kosong dan dari batas kotak penalti dia melepaskan tembakan yang memantul masuk melewati Diogo Costa yang tidak berdaya. 1:0. GOOLL!! Tangan dari Jan Oblak berhasil menjangkau bola tendangan penalti dari Mateus Uribe (FC Porto), namun ternyata tidak mampu menghentikan bola masuk ke sudut kanan bawah gawang.

GOOLL!! Axel Witsel melompat dengan baik untuk menyambut tendangan sudut dan menyundul bola ke dalam kotak 6-yard di mana Antoine Griezmann (Atl. Madrid) melakukan sundulan lanjutan yang berhasil masuk ke gawang. 2:1.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *