March 2, 2024
Atletico Madrid Menang Melawan

Atletico Madrid Menang Melawan Tuan Rumah Valencia 0-1 Di LALIGA

Atletico Madrid Menang Melawan Tuan Rumah Valencia 0-1 Di LALIGA – Alvaro Morata (Atl. Madrid) mendapatkan sebuah operan sederhana dan memutuskan untuk lepaskan tembakan dari jarak jauh.

Ini adalah tembakan yang berbelok dan mengarah rendah ke tengah gawang, namun Giorgi Mamardashvili membaca pergerakan bola dan malakukan sebuah penyelamatan dengan nyaman. Sebuah gol, yang dicetak oleh Alvaro Morata (Atl. Madrid), dianulir karena offside.

Rodrigo de Paul (Atl. Madrid) melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun nampaknya bola terlalu dekat pada Giorgi Mamardashvili, yang berhasil menangkap bola. Saul Niguez (Atl. Madrid) menjatuhkan lawannya dengan sebuah tackle dan Guillermo Cuadra meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Valencia mendapatkan sebuah tendangan bebas. Samuel Dias Lino (Valencia) menemukan dirinya berada di posisi yang menjanjijan setelah menerim sebuah operan yang akurat. Dia lalu melepaskan sebuah tembakan namun hanya mengenai salah seorang pemian lawan, yang menghalangi jalur tembakannya.

Toni Lato (Valencia) melepaskan tembakan dari tendangan bebas jarak menengah yang berakhir melesat jauh ke atas mistar gawang. Tinggi, melebardan tidak bagus sama sekali. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Atl. Madrid.

Alvaro Morata (Atl. Madrid) menerima sebuah operan bagus di dalam area penalti dan lalu menembak. Usahanya ternyata melebar jauh dari tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Valencia akan mendapat tendangan gawang.

Yunus Musah (Valencia) menerima sebuah operan yang sangat baik dan menembakan sebuah tembakan jarak jauh yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang. Sungguh penempatan bola yang sempurna.

Tunggu! Wasit Guillermo Cuadra telah mengindikasikan bahwa dia akan mengulas gol untuk Valencia menggunakan VAR. Nampaknya ada kemungkinan terjadi pelanggaran saat proses terjadinya gol. Wasit terlihat puas setelah mengulas VAR dan sebagaimana seharusnya menganulir gol karena pelanggaran.

Para pemain Valencia terlihat kecewa. Sebuah kesempatan yang sangat menjanjikan oleh Alvaro Morata (Atl. Madrid). Sayang asisten wasit mengangkat benderanya, dan Alvaro Morata (Atl. Madrid) terpaksa menghentikan serangannya. Joao Felix (Atl. Madrid) mengalahkan pemain yang menjaganya dan lalu lepaskan sebuah tembakan bak petir dari batas kotak penalti.

Giorgi Mamardashvili melihat bola terlambat namun tetap berhasil menghentikan bola masuk ke sisi kiri gawangnya. Atl. Madrid dapatkan tendangan sudut. Kita telah menyaksikan pengganjaran kartu merah untuk Thierry Correia (Valencia).

Sudah beberapa saat berlalu sejak kontak kasar yang dilakukan oleh Thierry Correia (Valencia), namun sepertinya wasit Guillermo Cuadra menerima informasi tertentu sehingga dia mengeluarkan sinyal penggunaan VAR. Dia akan mengulas kejadian tersebut dan hal ini mungkin saja menghasilkan kartu merah!

Alvaro Morata (Atl. Madrid) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang. Giorgi Mamardashvili menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini.

Yunus Musah (Valencia) mengirimkan umpan silang menjanjikan ke kotak penalti yang berhasil di gagalkan. Valencia telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Toni Lato (Valencia) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Valencia. Samu Castillejo (Valencia) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan.

Tembakannya mengarah masuk ke sudut kanan bawah gawang, namun Jan Oblak telah bersiaga dan skor tidak berubah. Antoine Griezmann (Atl. Madrid) mendapatkan bola di ruang kosong dan dari batas kotak penalti dia melepaskan tembakan yang memantul masuk melewati Giorgi Mamardashvili yang tidak berdaya.

0:1. Alvaro Morata (Atl. Madrid) melepaskan sebuah tembakan yang sangat kuat. Dia menerima sebuah operan, melirik gawang dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti. Ini dapat saja menyusahkan penjaga gawang, namun untungnya bola mengenai salah satu pemain bertahan lawan dan memantul menjauh.

Yannick Carrasco (Atl. Madrid) berlari menyambut sebuah operan di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan apik ke arah sudut kanan bawah gawang. Bagaimanapun, Giorgi Mamardashvili telah mengantisipasi tembakan ini dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan yang briliant.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *