April 19, 2024
Augsburg Menang Tipis dengan Tim Tamu VfB Stuttgart

Augsburg Menang Tipis dengan Tim Tamu VfB Stuttgart

Augsburg Unggul di Babak Pertama Atas VfB Stuttgart – Daniel Opare (Augsburg) berusaha meloloskan diri, namun pergerakannya sendiri mengecewakannya kali ini karena dia kehilangan bola. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi VfB Stuttgart.

Emiliano Insua (VfB Stuttgart) terlalu kasar saat melakukan tackle dan Tobias Stieler megninterupsi permainan dan memberikan sinyal untuk melakukan tendangan bebas. Augsburg diberikan sebuah keuntungan. Mereka akan melakukan sebuah tendangan bebas.

Daniel Didavi (VfB Stuttgart) berdiri di titik tendangan bebas dan memilih untuk mengeksekusinya sendiri, dia mengirim bola ke arah atap dalam gawang yang tenyata berhasil digagalkan oleh Marwin Hitz yang melompat dan lakukan penyelamatan. VfB Stuttgart memenangkan tendangan sudut.

Kebanyakan manager akan senang jika memiliki pemain seperti Alfred Finnbogason (Augsburg). Dia bisa menempatkan bola jauh ke dalam kotak penalti melalui lemparan ke dalam, dan membuat lawan dalam keadaan yang sangat berbahaya.

Daniel Opare (Augsburg) mengoper bola dari pinggir kotak penalti untuk menemukan rekannya, yang berada di posisi yang baik untuk mencetak skor, namun pemain bertahan berhasil memblokir operan dan menjauhkan bola hingga jarak aman.. Bola keluar lapangan pertandingan. Augsburg akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Ragnar Klavan (Augsburg) berhasil lepas dari penjagaan lawan dan lalu menyambut sebuah crossing dengan sundulannya ke arah sisi kiri gawang, namun penjaga gawang berhasil lakukan penyelamatan dengan sangat baik untuk menggagalkan usaha ini.

GOOLL!! Alfred Finnbogason (Augsburg) menembakkan bola rebound masuk ke sudut kanan atas gawang setelah bola liar datang padanya di dalam kotak penalti. Skor saat ini 1:0.

Sungguh sebuah kesempatan besar! Daniel Didavi (VfB Stuttgart) menyiakan sebuah kesempatan besar saat dia menerima sebuah operan cantik di dalam kotak penalti namun entah bagaimana tembakannya hanya dapat membentur tiang kanan gawang!!

Filip Kostic (VfB Stuttgart) melepaskan sebuah umpan silang dari tendangan bebas yang diberikan di posisi yang jauh dari gawang, namun nampaknya rekan timnya tak ada yang terlihat serius untuk melakukan serangan dan selain itu penjaga gawang berhasil menangkap bola dengan mudah.

Augsburg Terus Menyerang Tim Tamu Namun Tidak Ada Tambahan Gol

Alfred Finnbogason (Augsburg) mendribel bola hingga masuk ke ruang kosong dan menemukan dirinya berada di posisi menembak, namun tembakannya dari batas kotak penalti LGOSUPER dengan berani berhasil diblokir oleh pemain lawan.

Sebuah kesempatan besar tersiasiakan oleh Francisco Caiuby (Augsburg), yang telah membuka ruang dan melepaskan sebuah tembakan bak roket dari jarak menengah ke arah sisi kanan gawang. Sayang baginya, Przemyslaw Tyton lakukan penyelamatan fantastis untuk menggagalkan usahanya. Augsburg akan lakukan tendangan sudut.

Alfred Finnbogason (Augsburg) pastinya merasa malu sekarang. Dia menerima operan maut, namun tembakannya yang dia lepaskan kemudian dari kotak 6-yard sangatlah buruk. Dia gagal menembak dengan benar dan mempermudah Przemyslaw Tyton untuk menangkap bola.

Jeffrey Gouweleeuw (Augsburg) hampir saja mencetak skor. Dia menyambung sebuah operan di dalam kotak penalti dan mungkin saja dia harusnya dapat melakukan lebih baik daripada tembakan langsungnya yang mengarah lurus ke Przemyslaw Tyton.

Jeffrey Gouweleeuw (Augsburg) mendapatkan bola rebound di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke arah sisi kiri gawang, namun tembakannya berhasil diblokir oleh Przemyslaw Tyton yang telah bersiaga. Sungguh sebuah penyelamatan yang bagus! Augsburg telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Timo Werner (VfB Stuttgart) menyongsong sebuah crossing akurat di dalam kotak penalti dan berusaha menghantam bola dengan sundulan apiknya ke arah gawang. Penjaga gawang bereaksi dengan cepat untuk mencegah bola masuk ke gawangnya. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. VfB Stuttgart akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Alexandru Maxim (VfB Stuttgart) melepaskan tembakan dari tendangan bebas di batas kotak penalti ke tengah gawang, tapi Marwin Hitz berhasil lakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkan tembakan LGOSUPER ini.

Alexandru Maxim (VfB Stuttgart) berusaha memasukan bola rebound ke gawang lewat tendangan jarak jauhnya, namun tembakan ini tidak cukup akurat sehingga bola malah melambung tinggi ke atas gawang.

Salah seorang pemain dari VfB Stuttgart melakukan pelanggaran keras. Tobias Stieler meniup peluit untuk sebuah pelanggaran dan menjaga permainan di bawah kendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *