February 28, 2024
B. Monchengladbach Mengalahkan Schalke di Kandang

B. Monchengladbach Mengalahkan Schalke di Kandang

 

B. Monchengladbach Mengalahkan Schalke di Kandang – Banyak Peluang yang di Sia-siakan Tuan Rumah

Tony Jantschke (B. Monchengladbach) terlalu kasar saat berusaha merebut bola dari lawan dan Wolfgang Stark meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Schalke dihadiahkan tendangan bebas. UGDEWA

Julian Korb (B. Monchengladbach) menerima sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus ke arah tengah gawang. Ralf Fahrmann lakukan sebuah refleks penyelamatan untuk memblokir usaha ini. Sebuah skill penjagaan gawang yang bagus.

Seorang pemain lawan berdiri setelah dijatuhkan oleh Mahmoud Dahoud (B. Monchengladbach). Wolfgang Stark melihat sliding tackle yang terjadi dan meniup peluit tanda pelanggaran. Sebuah tendangan bebas telah dihadiahkan kepada Schalke. UGDEWA

Dennis Aogo (Schalke) melepaskan sebuah umpan crossing menjanjikan ke dalam kotak penalti, namun pemain berahan lawan berhasil melakukan intersepsi. Bola telah melewati garis batas. Schalke akan melakukan lemparan ke dalam.

Fabian Johnson (B. Monchengladbach) menerima sebuah operan akurat dan mencoba peruntungannya dengan sebuah tembakan keras jarak jauh. Tembakannya yang dilakukan dari tempat yang tak tepat dan kekurangan akurasi terbang melebar jauh dari tiang kiri gawang. UGDEWA

Dennis Aogo (Schalke) menjatuhkan pemain lawan dan Wolfgang Stark memberi sinyal pelanggaran. PENALTI UNTUK B. Monchengladbach!

Lars Stindl (B. Monchengladbach) mensiasiakan kesempatan besar untuk mencetak skor dari dari titik penalti. Dia berusaha untuk memasukkan bola ke sisi kanan gawang, tapi Ralf Fahrmann berhasil lakukan penyelamatan super untuk menggagalkan bola masuk ke gawangnya.

Bola rebound secara tidak beruntung sampai kepada Lars Stindl (B. Monchengladbach) dan dia lalu mencetak skor lewat sundulan kepala yang keras.

Andreas Christensen (B. Monchengladbach) menerima bola hasil tendangan bebas dan dengan segera lepaskan sebuah tembakan jarak dekat yang ternyata melebar tipis dari tiang kanan gawang!

Ibrahima Traore (B. Monchengladbach) mencoba menembak dari batas kotak penalti setelah mendapatkan sebuah operan akurat. Ralf Fahrmann lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan untuk menghentikan bola terbang masuk ke sudut kiri atas gawang.

Andreas Christensen (B. Monchengladbach) mengalami ketidak beruntungan besar karena menendang bola masuk ke gawangnya sendiri saat berusaha menjauhkan bola ke jarak aman.

Permainan Sengit Terjadi di Babak Kedua

Lars Stindl (B. Monchengladbach) berusaha masuk ke dalam kotak penalti. dia melepaskan sebuah operan rendah, namun berhasil diblokir dan dijauhkan lawan. UGDEWA

Yann Sommer lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Pierre-Emile Hojbjerg (Schalke), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat rendah ke sudut kiri bawah gawang. Schalke telah dihadiahi tendangan sudut.

Setelah sebuah crossing indah masuk ke dalam kotak penalti, Lars Stindl (B. Monchengladbach) melepaskan sebuah sundulan ke arah gawang, dia mengarahkan bola ke kiri gawang, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil bergerak dan mengubah arah laju bola menjauh dari gawang.

Franco Di Santo (Schalke) menyambut sebuah umpan crossing lambung di dalam kotak penalti, dia mengontrol bola dan melepaskan sebuah tembakan bagus ke arah sisi kanan gawang. Namun Usaha berbahayanya berhasil diblokir oleh Yann Sommer, yang lakukan penyelamatan luar biasa! Bola keluar dari lapangan permainan. Schalke dihadiahi tendangan sudut.

Franco Di Santo (Schalke) mensiasiakan sebuah kesempatan besar mencetak skor! Dia menerima sebuah umpan lambung akurat di dalam kotak penalti dan lalu mengirim sebuah tembakan cepat ke arah sudut kiri bawah gawang, namun dia tak dapat menembak cukup kuat untuk bisa melewati Yann Sommer, yang berhasil lakukan penyelamatan.

Tendangan penalti dari pinggir kotak penalti. Posisi Ideal bagi pemain dengan kemampuan tembakan yang briliant. Dan siapa lagi selain Raffael (B. Monchengladbach), yang dengan sempurna meliukkan bola langsung ke dalam gawang. Benar – benar momen sepakbola yang indah.

Itu adalah sebuah momen sepak bola yang sangat bagus. Lars Stindl (B. Monchengladbach) menerima sebuah operan rendah yang membelah pertahanan lawan di batas kotak penalti dan menembakannya ke arah sudut kanan bawah gawang. Ralf Fahrmann menebak maksudnya dan lalu lakukan lompatan dan mengagalkan usaha ini lewat sebuah penyelamatan yang luar biasa! B. Monchengladbach dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan. UGDEWA

Tidak mungkin! Johannes Geis (Schalke) mungkin berfikir bahwa dia sedang bermain di olah raga lain. Hal ini sama sekali tidak pantas dalam sepak bola, dan akhirnya Johannes Geis (Schalke) menerima kartu merah yang sangat jelas.

GOOOLLL!!! Raffael mengumpan kepada Julian Korb (B. Monchengladbach), yang menunjukkan determinasi untuk mendapatkan bola sebelum beberapa pemain bertahan lawan merebutnya dan lalu dari dalam kotak penalti dia berhasil memasukkan bola ke sudut kiri bawah gawang. 3:1.

Yann Sommer lakukan sebuah penyelamatan bagus! Max Meyer (Schalke) dengan mudah melaju melewati pertahanan lawan dan menembak dari jarak jauh. Tembakannya melesat ke arah sudut kiri bawah gawang namun berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang! UGDEWA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *