February 28, 2024
Bayer Leverkusen Keok Di Kandang Oleh Dortmund

Bayer Leverkusen Keok Di Kandang Oleh Dortmund

 

Bayer Leverkusen Keok Di Kandang Oleh Dortmund – Permainan Biasa Saja yang di Pertontonkan Kedua Tim

Karim Bellarabi (Bayer Leverkusen) melanggar pemain lawan. Setidaknya itulah yang disinyalkan oleh Felix Zwayer signals. MPO08

Christoph Kramer (Bayer Leverkusen) memutuskan untuk mempercepat permainan lewat sebuah tendangan bebas cepat, mereka dengan segera mengirim bola masuk ke dalam kotak penalti.

Christoph Kramer (Bayer Leverkusen) menjatuhkan salah satu pemain lawan dengan sliding tackle. Felix Zwayer menghentikan permainan dan dapat saja memberikannya kartu, namun akhirnya dia memutuskan untuk hanya memberikan peringatan bagi pemain tersebut. Dortmund memenangkan sebuah tendangan bebas. Ini adalah situasi yang menjanjikan untuk sebuah tembakan langsung. MPO08

Jonathan Tah (Bayer Leverkusen) melompat lebih tinggi dari pertahanan lawan untuk menyambut bola hasil tendangan sudut dan lalu menyundulnya ke sisi kiri gawang. Sundulan jarak jauh ini tidak cukup bertenaga, sehingga penjaga gawang dengan nyaman lakukan penyelamatan.

Henrikh Mkhitaryan (Dortmund) melepaskan operan lewat celah sempit untuk Pierre-Emerick Aubameyang, tapi Bernd Leno menunjukkan kesiagaan yang baik untuk menggagalkan kesempatan tersebut. MPO08

Sebuah crossing hasil tendangan sudut sampai pada Omer Toprak (Bayer Leverkusen), yang kemudian membelokkannya ke arah tengah gawang. Dia baru saja akan memulai selebrasi gol, namun Roman Burki berhasil lakukan penyelamatan tepat waktu untuk menjaga skor saat ini tidak berubah.

Christoph Kramer (Bayer Leverkusen) dengan sembrono mentackle kaki lawan dan dia cukup beruntung karena terhindar dari hukuman berat. Felix Zwayer meniup peluitnya pertanda pelanggaran namun tidak mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk kejadian kali ini. Dortmund memiliki sebuah tendangan bebas. MPO08

Wendell (Bayer Leverkusen) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Felix Zwayer selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Dortmund akan melakukan tendangan bebas di dekat garis tepi lapangan.

Kesempatan emas! Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kiri gawang.

Dortmund Mencetak Gol Kemenangan Dalam Tensi Permainan Tinggi

Admir Mehmedi (Bayer Leverkusen) mengeksekusi tendangan bebas dan mengirimkan bola ke dalam kotak penalti. Pemain bertahan lawan lebih banyak dari pada pemain menyerang di dalam kotak penalti dan mereka berhasil menjauhkan bola. MPO08

Karim Bellarabi (Bayer Leverkusen) lepaskan sebuah tembakan buas dari batas kotak penalti. Usaha berbahaya yang dilepaskannya ke arah sisi kiri gawang diblokir oleh Roman Burki, yang lakukan sebuah penyelamatan yang sangat bagus untuk menjaga bla tetap di luar gawangnya. Bola keluar lapangan pertandingan Bayer Leverkusen telah dihadiahi tendangan sudut.

GOOOLL!! Erik Durm mengumpankan bola ke dalam area penalti dan selanjutnya Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) memiliki tugas yang sangat mudah untuk menceploskan bola masuk ke gawang yang kosong. 0:1.

Chicharito (Bayer Leverkusen) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Bayer Leverkusen dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya. MPO08

Karim Bellarabi (Bayer Leverkusen) mengirimkan sebuah operan berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Bayer Leverkusen.

Sebuah opoeran dari Karim Bellarabi (Bayer Leverkusen) diintersepsi oleh Roman Burki dan akhirnya penyerangan gagal. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Bayer Leverkusen mendapatkan tendangan sudut. MPO08

Marco Reus (Dortmund) pastinya merasa malu sekarang. Dia menerima operan maut, namun tembakannya yang dia lepaskan kemudian dari kotak 6-yard sangatlah buruk. Dia gagal menembak dengan benar dan mempermudah Bernd Leno untuk menangkap bola.

Kesempatan! Chicharito (Bayer Leverkusen) hanya kurang beberapa inchi udah dapat mencetak gol setelah menerima sebuah operan dari Karim Bellarabi, tembakan yang dilepaskannya melenceng beberapa inchi saja ke atas mistar gawang.

Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) berlari terlalu awal, dan asisten wasit mengangkat benderanya, offside. Tim lawan akan melakukan tendangan bebas tidak langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *