April 19, 2024
Bayern Munich Ditahan Imbang Oleh Eintracht Frankfurt dengan Skor Akhir 1-1

Bayern Munich Ditahan Imbang Oleh Eintracht Frankfurt dengan Skor Akhir 1-1

Bayern Munich Ditahan Imbang Oleh Eintracht Frankfurt dengan Skor Akhir 1-1 – Sebuah umpan lambung apik ke dalam kotak penalti yang dikirimkan oleh Randal Kolo Muani (Eintracht Frankfurt), berhasil diintersepsi oleh pemain IDCJOKER bertahan lawan.

Matthijs de Ligt (Bayern Munich) berusaha meloloskan bola melewati pemain bertahan lawan, namun dia tidak dapat menemukan satupun rekan satu timnya. Pergerakan bagus dari Kingsley Coman (Bayern Munich), namun dia tidak dapat menemukan salah satu rekan timnya karena crossingnya tidak bagus.

Leroy Sane (Bayern Munich) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti. Bagaimanapun, pemain bertahan lawan berhasil mengeliminasi bahaya dengan menghalau bola menjauh. Wasit berada di tempat dan waktu yang tepat untuk menyaksikan pelanggaran dari Thomas Muller (Bayern Munich) yang memegang lawannya.

Joshua Kimmich (Bayern Munich) melepaskan operan lewat celah sempit untuk Leroy Sane, tapi Kevin Trapp menunjukkan kesiagaan yang baik untuk menggagalkan kesempatan tersebut. Randal Kolo Muani (Eintracht Frankfurt) melepaskan crossing ke dalam kotak penalti dari dekat garis sisi lapangan, namun dia tidak dapat menyambungkan bola sesuai harapannya dan bola akhirnya dapat dijauhkan oleh pertahan lawan yang terorganisir dengan baik.

Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Eintracht Frankfurt. Randal Kolo Muani (Eintracht Frankfurt) menyambut sebuah bola crossing dan melepaskan sundulan IDCJOKER  ke kiri gawang, namun salah satu pemain bertahan lawan memblokir usaha ini.

KESEMPATAN! Djibril Sow (Eintracht Frankfurt) menerima sebuah operan sempurna di dalam kotak penalti, dan berhasil membuka ruang untuk menembak, namun sayang tembakannya melenceng sedikit ke atas mistar gawang. Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Jesper Lindstrom (Eintracht Frankfurt) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan.

Matthijs de Ligt (Bayern Munich) melompat lebih tinggi dari pemain bertahan lawan untuk menyundul bola dari jarak dekat hasil tendangan sudut, namun dia gagal mengancam penjaga gawang karena bola berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

Thomas Muller (Bayern Munich) mendapatkan sebuah bola rebound di dalam area penalti dan kemudian melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah sudut kanan bawah gawang, namun digagalkan oleh refleks penyelamatan dari Kevin Trapp.

Leroy Sane (Bayern Munich) menerima operan di dalam kotak penalti dan menembak masuk rendah ke tengah gawang. penjaga gawang sama sekali tidak berdaya. Jesper Lindstrom (Eintracht Frankfurt) berusaha membawa bola masuk ke dalam kotak penalti melewati penjagaan lawan, namun salah seorang pemain bertahan lawan melakuakn intervensi dengan tepat waktu.

Bola keluar lapangan. Eintracht Frankfurt memenangkan sebuah tendangan sudut. Sentuhan yang luar biasa dari Leroy Sane (Bayern Munich) yang berhasil mengontrol sebuah passing yang mengarah ke dalam kotak penalti. Dia menemukan sebuah ruang tembak dan menghantam bola ke arah sudut kiri bawah gawang.

Sayangnya, usaha ini berhasil digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan, yang berhasil menunjukan sebuah teknik bertahan yang bagaikan sihir dan menggagalkan kesempatan kali ini. Buta (Eintracht Frankfurt) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi.

Eintracht Frankfurt memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut. GOL – 1:1! Daichi Kamada mengumpan pada Randal Kolo Muani (Eintracht Frankfurt) di dalam kotak penalti dan dia menembakkan bola ke arah sudut kanan bawah dan bola berhasil masuk setelah lewati Yann Sommer.

Jamal Musiala (Bayern Munich) melepaskan sebuah tembakan yang berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang, setelah dia menerima sebuah operan pendek. Alphonso Davies (Bayern Munich) mengirimkan sebuah umpan silang ke dalam kotak penalti, namun pemain bertahan lawan dengan cepat mengintersepsi bola.

Daichi Kamada (Eintracht Frankfurt) mengoper ke dalam kotak penalti, namun pemain bertahan lawan telah siaga akan bahaya tersebut dan melakukan pengamanan. Thomas Muller (Bayern Munich) melompat tinggi untuk menyundul sebuah umpan lambung terukur ke arah tengah gawang.

Sayang bagusnya, usaha jarak dekatnya kekurangan kecepatan dan akhirnya Kevin Trapp berhasil lakukan penyelamatan dengan mudah. Sebuah operan akurat ke batas kotak penalti diterima oleh Rafael Borre (Eintracht Frankfurt), yang secara insting melepasksan tembakan ke arah gawang yang ternyata melenceng beberapa inchi dari tiang kiri gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *