April 20, 2024

Crotone Bermain Imbang Atas Verona dengan Skor Akhir 0-0

Crotone Bermain Imbang Atas Verona dengan Skor Akhir 0-0 – Alessio Cerci (Verona) menyiakan sebuah kesempatan bagus saat dia melakukan operan akhir yang tidak akurat ke dalam kotak penalti yang akhirnya berhasil di halau oleh pemain bertahan.

Ini adalah hal yang mudah bagi Andrade Nicolas. Rolando Mandragora (Crotone) menemukan ruang kosong setelah mendapatkan operan, dia lalu lepaskan tembakan yang hanya melesat rendah ke tengah gawang dan berakhir di sarung tangan penjaga gawang MPOID yang telah bersiap.

Rolando Mandragora (Crotone) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Marco Guida selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Adrian Stoian (Crotone) melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun nampaknya bola terlalu dekat pada Andrade Nicolas, yang berhasil menangkap bola.

Daniele Verde (Verona) mengirimkan sebuah operan berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Verona.

Alessio Cerci (Verona) melepaskan tembakan setelah menerima sebuah operan bagus. Dia melepaskan usahanya dari batas kotak penalti yang ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Sebuah operan akurat ke batas kotak penalti diterima oleh Marcello Trotta (Crotone), yang secara insting melepasksan tembakan ke arah gawang yang ternyata melenceng beberapa inchi dari tiang kanan gawang.

Sungguh sebuah penyelamatan luar biasa dari Andrade Nicolas! Ante Budimir (Crotone) berlari memutari pemain bertahan lawan dan lalu mencoba mengalahkan penjaga gawang dengan sebuah tembakan jarak dekat ke arah sudut kanan bawah gawang, namun ternyata gagal.

HAMPIR! Daniele Verde (Verona) mengeksekusi tendangan bebas MPOID dari jarak yang menjanjikan, namun tembakannya melenceng tipis dari tiang kanan gawang.

Daniele Verde (Verona) mengirimkan sebuah umpan lambung ke area penalti. Sayangnya, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsinya dengan mudah. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Verona akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Asisten wasit mengangkat benderanya dan wasit juga meniup peluitnya. Marcello Trotta (Crotone) memasukkan bola ke dalam gawang, namun bendera diangkat untuknya karena dianggap offside.

Mario Sampirisi (Crotone) melakukan pelanggaran dengan keras dan Marco Guida meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Davide Faraoni (Crotone) melihat salah seorang rekan se-timnya tidak dijaga dan berusaha mengirimkan sebuah operan rendah padanya. Bagaimanapun, salah seorang pemain bertahan lawan membaca permainan dengan sempurna dan menghalau bahaya ini.

Sebuah serangan yang bagaikan petir! Andrea Barberis (Crotone) mencoba peruntungannnya dan melepaskan tembakan jarak jauh yang sedikit saja melebar dari tiang kiri gawang.

Daniel Bessa (Verona) melakukan umoan crossing ke depan namun bola berhasil dipotong. Kerja yang bagus dari Verona karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Oliver Kragl (Crotone) melakukan sebuah pelanggaran keras dan Marco Guida meniup peluitnya.

Marco Guida meniup peluitnya. Ante Budimir (Crotone) melakukan sebuah permainan berbahaya.

Arlind Ajeti (Crotone) memutuskan untuk mengejutkan penjaga gawang dengan tembakan cepat dari pinggir kotak penalti, namun usahanya membentur mistar gawang.

Martin Caceres (Verona) berusaha meloloskan bola melewati pemain bertahan lawan, namun dia tidak dapat menemukan satupun rekan satu timnya.

Sepertinya Giovanni Crociata (Crotone) melakukan tackle yang buruk. Marco Guida tidak ingin mentoleransi perlakuan tersebut dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *