April 19, 2024
Derby Manchester Kali Ini Tidak Ada Pemenang

Derby Manchester Kali Ini Tidak Ada Pemenang

Derby Manchester Kali Ini Tidak Ada Pemenang – Kedua Tim Saling Serang Namun Tidak Ada Serangan Pasti

Antonio Valencia (Manchester United) menemukan ruang untuk memainkan sebuah operan lambung, namun dia nampak kecewa karena tidak satupun rekan satu timnya dapat menyambung umpannya. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Manchester City.

Raheem Sterling (Manchester City) menerima sebuah operan manis di dalam kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ke arah gawang ternyata diblokir oleh pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan pertandingan. Manchester City akan dihadiahi tendangan sudut.

Aleksandar Kolarov (Manchester City) memainkan sebuah umpan yang sangat bagus ke depan untuk Kevin De Bruyne, namun dia tidak dapat mengalahkan penjagaan dan pergerakan ini berhasil diredam. Bola keluar lapangan permainan. Manchester City akan melakukan lemparan ke dalam.

Tendangan bebas langsung. Wayne Rooney (Manchester United) berusaha mengalahkan pemain bertahan lawan dena sebuah umpan lambung apik ke dalam kotak penalti, namun ternayata salah satu pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik dan berhasil menghalau bahaya ini.

Sebuah tendangan bebas langsung dari posisi yang menjanjikan, dilakukan oleh Juan Manuel Mata (Manchester United), namun bola melesat ke salah seorang pemain bertahan lawan yang lalu menjauhkan bahaya ini.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Kevin De Bruyne (Manchester City) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Bola telah melewati garis belakang lapangan Manchester United akan mendapat tendangan gawang.

Raheem Sterling (Manchester City) melepaskan crossing ke dalam kotak penalti dari dekat garis sisi lapangan, namun dia tidak dapat menyambungkan bola sesuai harapannya dan bola akhirnya dapat dijauhkan oleh pertahan lawan yang terorganisir dengan baik.

Yaya Toure (Manchester City) menembakan bola lewat tendangan bebas jarak jauh, yang akhirnya hanya membentur dinding pertahanan lawan. Bola keluar lapangan pertandingan Manchester City telah dihadiahi tendangan sudut.

Yaya Toure (Manchester City) bereaksi dengan baik dan menunjukan ketanggapannya di dalam kotak penalti untuk menyambut bola hasil tendangan sudut. Sayangnya dia gagal mengarahkan bola masuk ke dalam gawang, bola hanya melenceng tak jauh dari kiri gawang.

Wayne Rooney (Manchester United) melepaskan crossing ke dalam kotak penalti, namun salah satu pemain bertahan lawan lebih dulu mengintersepsi bola. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Manchester United.

Kedua  Tim Bermain Sama Kuat Tanpa 1 Gol Pun

Anthony Martial (Manchester United) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. Kerja yang bagus dari Manchester United karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut LGODEWA .

Ander Herrera (Manchester United)menerima operan bagus tepat di luar kotak penalti, dan melepaskan tembakan dair posisi yang menjanjikan, namun usahanya digagalkan oleh pemain bertahan lawan. Manchester United dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Chris Smalling (Manchester United) menyambut bola tendangan sudut di sekitar titik penalti, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Anthony Martial (Manchester United) berusaha mengirimkan umpan crossing untuk menemukan salah satu rekan se-timnya. Pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi.

Bastian Schweinsteiger (Manchester United) mengirimkan umpan apik ke dalam area penalti namun pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi dan menjauhkan bahaya dengan baik. Manchester United mendapatkan tendangan sudut.

Wayne Rooney (Manchester United) melihat salah seorang rekan se-timnya tidak dijaga dan berusaha mengirimkan sebuah operan rendah padanya. Bagaimanapun, salah seorang pemain bertahan lawan membaca permainan dengan sempurna dan menghalau bahaya ini.

Morgan Schneiderlin (Manchester United) memegang lawannya dengan jelas. Wasit dengan segera menghentikan permainan karena pelanggaran ini. Manchester City memiliki sebuah tendangan bebas.

Morgan Schneiderlin (Manchester United) berusaha menemukan 0salah seorang rekan se-timnya lewat sebuah umpan lambung yang baik, namun pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik untuk mengintersepsi usaha ini. Lemparan ke dalam untuk Manchester United.

Jesse Lingard (Manchester United) menyiakan sebuah kesempatan yang sangat jelas. Dia melepaskan tembakan sentuhan LGODEWA pertama dari jarak yang sangat dekat, namun hanya membentur mistar gawang.

Joe Hart mendapatkan tepuk tangan penonton sebagai mana harusnya! Chris Smalling (Manchester United) melepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama yang sangat baik ke arah sudut kanan bawah gawang, tapi penjaga gawang berada di posisi yang bagus dan lalu lakukan penyelamatan. Sebuah penyelamatan gawang yang bagus. Manchester United memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

Ander Herrera (Manchester United) mengirim sebuah umpan silang, namun di depan belum ada rekan untuk menerima dan melakukan penyelesaian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *