February 28, 2024
Everton Berjaya Mengalahkan West Brom dengan Skor Beda Tipis

Everton Berjaya Mengalahkan West Brom dengan Skor Beda Tipis

 

Everton Berjaya Mengalahkan West Brom dengan Skor Beda Tipis – Gol Tunggal Tuan Rumah Mengungguli di Babak Pertama

Ramiro Mori (Everton) mengirim sebuah umpan silang panjang untuk mencapai salah satu rekan satu timnya, namun usahanya berakhir sia – sia karena mereka malah kehilangan penguasaan bola. LIGALGO

Darren Fletcher (West Brom) melepaskan sebuah crossing yang sama sekali tidak memberikan masalah bagi lawan. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Everton.

Craig Dawson (West Brom) gagal mengumpan bola pada satupun rekannya di dalam kotak penalti karena operannya diblokir lawan. Bola keluar permainan dan West Brom berhasil dapatkan tendangan sudut.

Steven Naismith (Everton) melepaskan sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti untuk menemukan rekan se-timnya, namun salah seorang pemain bertahan lawan dengan tenang menghalau ancaman ini. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Everton. LIGALGO

Claudio Yacob (West Brom) menjatuhkan pemain lawan. Robert Madley memiliki pandangan jelas akan hal ini dan lalu meniup peluitnya pertanda sebuah pelanggaran. Sebuah tendangan bebas untuk Everton.

Craig Dawson (West Brom) menyerang, namun kali ini peluangnya kecil untuk dapat melewati barisan pertahanan lawan dan akhirnya bola berhasil diblokir dengan baik. Bola keluar lapangan pertandingan West Brom telah dihadiahi tendangan sudut.

Ramiro Mori (Everton) mencoba peruntungannya lewat sebuah tembakan jarak jauh memanfaatkan bola rebound, namun tembakannya sama sekali tidak akurat dan melebar jauh dari tiang kanan gawang ke arah bendera sudut. Sungguh sebuah tembakan yang tidak bagus. LIGALGO

GOL – 1:0! James Morrison menyerahkan bola pada Saido Berahino (West Brom), yang lalu menembak masuk dari jarak dekat ke dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang tidak berdaya.

James McCarthy (Everton) mendapatkan operan di batas area penalti dan menembak ke arah sudut kiri bawah gawang. Nampaknya tembakannya tidak terlalu kuat, dan akhirnya Glyn Oliver Myhill berhasil lakukan sebuah penyelamatan mudah. Everton mendapatkan tendangan sudut.

Salomon Rondon (West Brom) melepaskan tembakan yang sama sekali tidak mengarah ke target. Usahanya tidak membahayakan penjaga gawang sama sekali. LIGALGO

Mengejutkan Tim Tamu Berhasil Membalikkan Keadaan

TIDAK MASUK! James Morrison (West Brom) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti dan tentu saja mengincar gawang, namun usahanya berhasil diblokir dengan baik oleh salah satu pemain bertahan.

Saido Berahino (West Brom) menemukan sebuah ruang kosong untuk berusaha mengumpan ke koatak penalti. Namun, pemain bertahan berhasil melakukan pengamanan yang baik. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk West Brom.

GOOOOLL!! Chris Brunt mengeksekusi tendangan sudut. Craig Dawson (West Brom) berhasil menyundul bola hasil tendangan sudut dan memasukannya ke sisi kiri gawang. 2:0.

MASUK!! Gerard Deulofeu mengirim sebuah crossing yang sangat bagus ke dalam kotak penalti. Romelu Lukaku (Everton) menyambut bola dan dari dekat titik penalti dia lalu lepasksan sebuah sundulan keras yang masuk ke sisi kiri gawang, meninggalkan Glyn Oliver Myhill yang telah dikalahkan. Dia menunjukkan mata elangnya untuk mengincar gol – sebuah penyelesaian yang luar biasa. Skor saat ini 2:1.

Craig Dawson (West Brom) melakukan sebuah tackling buruk terhadap lawannya, namun sepertinya tidak ada peringatan dari wasit. Everton mendapatkan sebuah tendangan bebas dari jarak yang menjanjikan.

Sebuah operan dari Gerard Deulofeu (Everton) jatuh di sisi kosong lapangan, dan penyerangan kali ini akhirnya berakhir. Bola telah melewati garis belakang lapangan West Brom akan mendapat tendangan gawang.

GOOLL!! Romelu Lukaku memberikan sebuah operan bagus untuk menemukan Arouna Kone (Everton) di dalam area penalti, yang berhasil memanfaatkan keuntungan dari situasi untuk menembak masuk ke sudut kiri bawah gawang 2:1.

Chris Brunt (West Brom) gagal mengumpan pada siapapun di dalam kotak penalti karena dia mengumpan terlalu keras. LIGALGO

GOOLL!! Gerard Deulofeu mengirim crossing ke dalam kotak penalti dan bola megnarah pada Romelu Lukaku (Everton), yang menyambutnya dan lalu memasukkan bola ke sisi kanan gawang. Dia merubah skor menjadi 2:3.

Rickie Lambert (West Brom) membukan ruang untuk dirinya sendiri di dalam kotak penalti setelah menerima sebuah operan akurat dan melepaskan tembakan yang ternyata melebar tipis dari tiang kanan gawang.

James Chester (West Brom) melompat tinggi untuk menyambut sebuah operan lambung di dalam kotak penalti, namun salah satu pemain bertahan lawan berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menggagalkan usahanya. Bola keluar lapangan pertandingan. West Brom akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *