February 28, 2024
Hertha Berlin Mengalah Atas Tim Tamu Darmstadt

Hertha Berlin Mengalah Atas Tim Tamu Darmstadt

 

Hertha Berlin Mengalah Atas Tim Tamu Darmstadt – Kedua Tim Sama-sama Mencetak 1 Gol dan Babak Pertama Tanpa Ada yang Unggul

Mitchell Weiser (Hertha Berlin) berhasil melewati hadangan pemain lawan namun nampaknya tak dapat mempertahankan bola tetap dalam permainan. IDCWIN88

Vladimir Darida (Hertha Berlin) melepaskan sebuah tembakan jarak jauh bak meriam setelah menerima sebuah operan yang bagus. Bola mengarah ke tengah gawang, tapi bola dengan mudah berhasil dihentikan lewat sebuah penyelamatan dari Christian Mathenia dan skor tetap sama. IDCWIN88

Maximilian Mittelstadt mengirim sebuah crossing lambung akurat ke dalam kotak penalti. Vladimir Darida (Hertha Berlin) menyambut bola dan melakukan penyelesaian dengan sebuah tembakan cepat yang berhasil masuk ke sisi kiri gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan sama sekali. Skor berubah menjadi 1:0.

GOOLL!! Jerome Gondorf (Darmstadt) menunjukkan kesigapan di dalam kotak penalti saat dia menyambut sebuah operan briliant dan lalu lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama yang masuk ke sudut kiribawah gawang. Marcel Heller mencatatkan assist untuk gol ini. 1:1.

Sebuah umpan lambung apik ke dalam kotak penalti yang dikirimkan oleh Maximilian Mittelstadt (Hertha Berlin), berhasil diintersepsi oleh pemain bertahan lawan. Hertha Berlin akan mengeksekusi tendangan sudut. IDCWIN88

Vladimir Darida (Hertha Berlin) menemukan dirinya berada di posisi yang menjanjijan setelah menerim sebuah operan yang akurat. Dia lalu melepaskan sebuah tembakan namun hanya mengenai salah seorang pemian lawan, yang menghalangi jalur tembakannya.

Vladimir Darida (Hertha Berlin) mengirim sebuah operan rendah ke dalam kotak penalti, dia mengarahkan bola pada Salomon Kalou. Namun, kontrol bolanya kurang baik sehingga bola berhasil direbut pemain bertahan lawan.

Genki Haraguchi (Hertha Berlin) mengoper ke dalam kotak penalti, namun pemain bertahan lawan telah siaga akan bahaya tersebut dan melakukan pengamanan. Hertha Berlin akan lakukan tendangan sudut.

Vedad Ibisevic (Hertha Berlin) menerima sebuah operan dan menemukan dirinya berada di posisi menjanjikan untuk menembak dari batas kotak penalti, namun sayang tembakannya berhasil diblokir. Bola telah melewati garis belakang lapangan dan ini akan menjadi tendangan sudut.

Darmstadt Menaikkan Intensitas Permainan dan Berhasil Mencetak Gol Kemenangan

Marcel Heller (Darmstadt) mengarahkan sebuah crossing apik ke dalam area penalti. akan tetapi, pemain bertahan lawan telah siaga dan berhasil menghalau bola dengan briliant.

Permainan diinterupsi karena asisten wasit telah mengangkat bendera ditangannya. Konstantin Rausch (Darmstadt) terjebak offside. IDCWIN88

Vladimir Darida (Hertha Berlin) mengirim sebuah crossing yang diterima oleh Vedad Ibisevic di dalam kotak penalti, namun salah satu pemain bertahan lawan menghadang dan menjauhkan bahaya.

Fabian Lustenberger (Hertha Berlin) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Felix Brych selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Sandro Wagner (Darmstadt) bereaksi dengan baik dan menunjukan kesigapan yang baik di dalam kotak penalti untuk memburu bola hasil tendangan sudut. Namun dia gagal mengarahkan bola masuk ke gawang. Bola melesat dan akhirnya melambung tipis ke atas gawang.

Genki Haraguchi (Hertha Berlin) berusaha membawa bola masuk ke dalam kotak penalti melewati penjagaan lawan, namun salah seorang pemain bertahan lawan melakuakn intervensi dengan tepat waktu. Hertha Berlin memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

Sebuah kesempatan besar! Vedad Ibisevic (Hertha Berlin) menerima sebuah operat akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang ternyata melenceng jauh ke atas gawang.

Sebuah operan akurat ke batas kotak penalti diterima oleh Felix Platte (Darmstadt), yang secara insting melepasksan tembakan ke arah gawang yang ternyata melenceng beberapa inchi ke atas gawang.

GOOOLL!!! Jerome Gondorf mengumpan kepada Sandro Wagner (Darmstadt), yang menemukan dirinya tidak di jaga di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama yang berhasil lewati Rune Jarstein dan masuk ke gawang. 1:2.

TIDAK MASUK! Salomon Kalou (Hertha Berlin) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti dan tentu saja mengincar gawang, namun usahanya berhasil diblokir dengan baik oleh salah satu pemain bertahan. Bola keluar lapangan. Hertha Berlin memenangkan sebuah tendangan sudut.

Sandro Wagner (Darmstadt) menerima kartu kuning dari Felix Brych dan karena ini adalah yang kedua kalinya, dia bisa mandi lebih dulu.

Valentin Stocker (Hertha Berlin) melepaskan sebuah tembakan yang sangat kuat. Dia menerima sebuah operan, melirik gawang dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti. Ini dapat saja menyusahkan penjaga gawang, namun untungnya bola mengenai salah satu pemain bertahan lawan dan memantul menjauh. Kita akan segera menyaksikan sebuah tendangan sudut, sebuah kesempatan menjanjikan lainnya. IDCWIN88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *