February 28, 2024
Lazio Berhasil Mengalahkan Sassuolo

Lazio Berhasil Mengalahkan Sassuolo dengan Skor Akhir 6-1

Lazio Berhasil Mengalahkan Sassuolo dengan Skor Akhir 6-1 – Senad Lulic (Lazio) berusaha menemukan rekan se-timnya di dalam kotak penalti lewat sebuah operan manis, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik dan berhasil mengintersepsi bola. Lazio akan mengeksekusi tendangan sudut.

Bola telah melewati garis belakang lapangan Sassuolo akan mendapat tendangan gawang. Stefan Radu memainkan sebuah umpan bola lambung cantik ke tengah kotak penalti dan seharusnya umpan seperti ini diselesaikan dengan lebih baik, tetapi Ciro Immobile (Lazio) hanya dapat melakukan sebuah sundulan lemah yang berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Marco Parolo (Lazio) melepaskan sontekan operan yang baik sekali ke dalam kotak penalti, namun salah satu pemain lawan berhasil memotongnya. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Lazio dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Stefan de Vrij (Lazio) melakukan gerakan buruk. Wasit melihatnya dan dengan segera meniup peluitnya. Sassuolo diberikan kesempatan terbesar untuk mencetak skor – sebuah tendangan penalti!

GOOLL!!Domenico Berardi (Sassuolo) berlari ke arah bola, berhenti dan menunggu Thomas Strakosha untuk bereaksi sebelum memasukkan bola ke sudut kiri bawah gawang.

Sebuah operan bergerak melewati kotak penalti pada Alessandro Matri (Sassuolo) dan memberikannya kesempatan mencetak gol. Dia berusaha mengalahkan penjaga gawang dengan tembakan ke sudut kiri bawah gawang, namun Thomas Strakosha menggagalkan tembakannya dengan sebuah penyelamatan yang bagus. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Sassuolo.

Ciro Immobile (Lazio) melepaskan sundulan dari jarak dekat dengan memanfaatkan sebuah operan lambung, namun bola ternyata berakhir melenceng tipis ke atas mistar gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Sassuolo.

Marco Parolo (Lazio) menerima sebuah operan briliant dan menyiakan kesempatan besar saat tembakannya dari dalam area penalti terbang melenceng tipis dari tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Sassuolo akan mendapat tendangan gawang.

Luis Alberto (Lazio) mencetak gol indah hasil dari tendangan bebas yang dieksekusi dengan sempurna. Dia mengarahkan bola masuk ke sudut kanan atas gawang. Secara teknis ini adalah gol yang luar biasa.

Stefano Sensi (Sassuolo) menerima sebuah operan dan mencoba peruntungannya dari jarak menengah dengan menembak ke sudut kanan bawah gawang, namun Thomas Strakosha telah bersiaga dengan baik dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan mudah.

Ciro Immobile (Lazio) sangat marah pada dirinya sendiri. Dia mendapatkan bola rebound dan dari jarak dekat dari gawang dia melakukan sundulan yang ternyata melenceng tipis ke atas mistar! Lazio telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Stefan de Vrij (Lazio) melompat lebih tinggi dari pemain bertahan lawan di dalam kotak 6-yard untuk menyambut umpan bola dari tendangan sudut dan kemudian mencetak skor dengan sebuah sundulan bagus ke sudut kanan bawah gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan untuk bereaksi. skor sekarang menjadi 2:1.

Luis Alberto (Lazio) melakukan sebuah aksi dribble sola dan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, dia berhasil kalahkan Andrea Consigli lewat sebuah tembakan rendah ke tengah gawang. Dia merubah skor menjadi 3:1.

GOOLL!! Marco Parolo (Lazio) mendapatkan bola dari sebuah rebound dan dari batas kotak penalti dia melepaskan sebuah tembakan yang melesat masuk ke sisi kanan gawang. Skor saat ini 4:1.

GOOLL!! Marco Parolo (Lazio) menembakkan bola rebound masuk rendah ke tengah gawang setelah bola liar datang padanya di dalam kotak penalti. Skor saat ini 5:1.

Salah seorang pemain dari Sassuolo menjatuhkan pemain lawan dan dianggap melakukan pelanggaran. Wasit melakukan panggilan dan meniup peluitnya untuk sebuah pelanggaran. Lazio dihadiahkan sebuah penalti.

GOOLL!! Ciro Immobile (Lazio) memenangkan pertarungan tekad dengan mengirim sebuah tembakan penalti tak terhentikan yang berhasil lewati Andrea Consigli dan masuk ke sudut kiri atas gawang.

Adam Marusic (Lazio) mengontrol sebuah opoeran rendah yang bagus dan lalu menembak tepat dari luar kotak penalti, namun tembakannya tidak bagus dan berakhir di kursi penonton.

Sungguh sebuah kesempatan yang tersiakan! Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Sassuolo.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *