September 22, 2022
Leah Williamson Fokus

Leah Williamson Fokus Sepak Bola

Leah Williamson Fokus Sepak Bola. Leah Williamson mengatakan fokus Inggris adalah menyelesaikan tugas mereka setelah tuan rumah Euro 2022 mengamankan tempat di final hari Minggu. Kapten Inggris, yang telah memainkan setiap pertandingan setelah hanya delapan menit bermain sepak bola di Piala Dunia 2019, akan memimpin tim di Wembley di depan penonton yang terjual habis.

Setelah gol-gol dari sepak bola, Lucy Bronze, Alessia Russo dan Fran Kirby memungkinkan mereka meraih kemenangan 4-0 di semifinal atas Swedia di Bramall Lane, Lionesses berada di final turnamen besar pertama mereka sejak Euro 2009. Jerman atau Prancis akan menjadi lawan karena mereka ingin mendapatkan gelar utama untuk pertama kalinya.

Ketika ditanya tentang perkembangan yang dimiliki sepak bola wanita Inggris dan bekerja menuju momen seperti hari Minggu, Williamson mengatakan: “Kami memulai perjalanan, dan orang-orang telah mengubah permainan. Itulah orang-orang seperti [mantan kapten Inggris] Carol Thomas, Jill Scott, Ellen White, yang saya lihat dan terinspirasi ketika saya masih muda.

Dan sekarang ini tentang melakukan pekerjaan kami di lapangan. Itu adalah hal yang paling kuat, cara terbesar yang dapat kami sumbangkan, dan itulah yang kami fokuskan.

“Saya tahu saya memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi siapa bilang saya tidak bisa menikmati momen-momen itu dan tim tidak bisa menikmati momen-momen itu? Itulah yang saya harap, bahwa kami memberikan getaran itu. Ini asli dan orang banyak dapat menikmatinya bersama kami. Saya berharap penonton di Wembley akan memiliki waktu yang menyenangkan seperti yang akan kami alami, karena saya berjanji, kami akan menikmatinya.

Mengapa Leah Wiliamson menegaskan Inggris Fokus Sepak Bola?

Kami punya beberapa persiapan yang harus dilakukan, kami bahkan belum tahu siapa yang kami lawan. Tapi bagi saya, berjalan ke lapangan itu adalah perasaan yang luar biasa dan saya bisa membayangkan di akhir pekan itu juga akan luar biasa. Saya memiliki syal di leher saya yang mengatakan.

Rumah adalah tempat hati berada dan memiliki keluarga kami dalam perjalanan ini, untuk berjalan keluar di Wembley, saya pikir itu adalah sesuatu yang benar-benar harus kami terima. Saya ingin untuk menghargainya apa adanya, tetapi saya punya pekerjaan yang harus dilakukan dan itu akan menjadi hal yang paling penting.”

Dalam semi-final yang penuh dengan penampilan luar biasa, Williamson memilih kiper Mary Earps, yang melakukan penyelamatan penting setelah 20 detik dan satu lagi dengan Lionesses unggul 2-0. Momen itu layak untuk diteriakkan, semua orang benar-benar luar biasa dan memberikan apa yang mereka butuhkan untuk disampaikan.

Mary melakukan penyelamatan pada momen kunci permainan yang merupakan titik balik yang luar biasa bagi kami, kata Williamson tentang penyelamatan terakhir. Kami kemudian naik ke ujung yang lain dan mencetak gol. Saat itulah anda berbicara tentang tim, itulah tentang tim karena di ujung lapangan yang berlawanan, semua orang membuatnya diperhitungkan.

Tumit belakang Russo yang berani melalui kaki Hedvig Lindahl dalam sepak bola yang tidak curiga mencuri perhatian, tetapi penyerang itu mengakui bahwa dia bisa membuatnya lebih mudah pada diri saya sendiri ketika dia menyesali upaya yang gagal beberapa saat sebelumnya. Russo menambahkan, bahwa sejujurnya, saya melewatkan yang pertama, kami benar-benar melakukan pengurangan dalam pelatihan tempo hari.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.