September 23, 2022
Man City Ungkap

Man City Ungkap Real Madrid Beruntung

Man city ungkap sepak bola real madrid beruntung . Ferran Soriano percaya bahwa Blancos beruntung mendapatkan Piala Eropa lainnya pada 2022, dengan mereka yang berada di Stadion Etihad masih menunggu kemenangan pertama.

Bos Manchester City Ferran Soriano mengklaim Real Madrid “beruntung karena telah memenangkan kejuaraan sepak bola Liga Champions, dengan Blancos mengalahkan The Blues di sepanjang jalan, tetapi menegaskan bahwa mereka yang berada di Stadion Etihad tidak “terobsesi” dengan kompetisi Eropa.

Uang besar telah diinvestasikan di City dalam mengejar mahkota kontinental yang sulit dipahami , dengan beberapa talenta terbaik di planet ini diperoleh untuk bekerja di bawah bimbingan seorang pemenang yang terbukti dalam diri Pep Guardiola.

City terus memperbaiki lini pertahanan mereka, mencapai final dan semi final dalam dua musim terakhir, dan Soriano yakin mereka membutuhkan sentuhan hijau yang serupa dengan yang dinikmati oleh Madrid saat mereka menikmati kemenangan ke-14 mereka dalam kampanye yang baru saja berlalu.

Los Blancos tertinggal di babak sistem gugur dengan Paris Saint-Germain, Chelsea dan City selama perjalanan mereka melalui Liga Champions musim lalu, tetapi selalu menemukan cara untuk menyelesaikan pekerjaan sebelum mengalahkan Liverpool 1-0 di final di Stade de France.

Bagaimana Ungkapan Bos Sepak Bola Manchester City?

Sorriano mengatakan bahwa mereka beruntung bisa menang, dengan pelatih asal Spanyol itu mengatakan kepada podcast Dr. Football : “Liga Champions adalah trofi yang kami inginkan, tetapi kami tahu bahwa itu tergantung pada sedikit keberuntungan dan kami tidak terobsesi.

“Orang-orang mengungkap hari ini mengenai kesuksesan yang diraih oleh Madrid dalam waktu pekan terakhir, dan saya pikir untuk mengatakan bahwa mereka sedikit beruntung. Mungkin saya bisa mengatakan bahwa mereka sangat layak kalah saat melawan club PSG, melawan Chelsea, melawan Liverpool.”

Soriano melanjutkan dengan menambahkan bahwa Real mengalami nasib buruk yang adil di panggung Eropa pada 1980-an, dengan mengatakan: “Orang-orang tidak ingat bahwa di tahun 80-an dan 90-an [Real] memiliki tim yang fantastis, salah satu yang terbaik di dunia. sejarah, dengan [Emilio] Butragueno dan La Quinta, dan mereka tidak bisa memenangkannya.

“Milan menyingkirkan mereka setiap saat bertanding. Jadi mereka lumayan beruntung sekarang, tetapi mereka juga bisa dikatakan sangat kurang beruntung setiap tahunnya.”
City pertama kali menghiasi Liga Champions pada 2011-12 dan tersingkir di babak penyisihan grup saat melanjutkan untuk mengklaim gelar Liga Premier pertama secara dramatis musim itu.
Mereka gagal lolos dari babak 16 besar di masing-masing dari empat langkah pertama mereka ke kompetisi, sebelum mencapai semi-final pada 2015-16.

Guardiola berjuang untuk menghentikan serangkaian tiga kemunduran di perempat final sebelum akhirnya mencapai final pada 2020-21, hanya untuk gagal melawan rival domestik Chelsea.
City mengalami kekalahan dramatis di akhir pertandingan melawan Real di Santiago Bernabeu musim lalu, tetapi akan kembali lagi pada 2022-23 dan duduk di antara favorit untuk mengakhiri penantian panjang mereka untuk kesuksesan nyata.

Soriano mengatakan tentang pencarian itu: “Kami sabar, ini bukan obsesi, kami akan memenangkannya pada waktu yang tepat.” Ujar salah satu managemen Manchester City.
Bos Manchester City Mungkin belum bisa move on atas kemenangan club sepak bola Real Madrid yang mengalahkan Liverpool pada kejuaraan Liga champions dan berhasil memenangkan trofi dengan skor 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published.