September 22, 2022
Media Ungkap Pendukung Inggris!

Media Ungkap Pendukung Inggris!

Media Ungkap Pendukung Inggris! – Semua orang mendengarnya, tetapi tidak ada yang tahu seberapa benar itu. Pepatah lama bahwa orang Skotlandia mendukung siapa pun yang dimainkan Inggris selama pertandingan bola internasional muncul setiap Piala Dunia. Tahun ini, dengan referendum kemerdekaan di tikungan, kemungkinan besar akan muncul ke permukaan.

Benar saja, seorang Skotlandia dengan topi See You Jimmy tertangkap kamera di ujung Uruguay selama pertandingan menentukan sepak bola Inggris, melambaikan bendera asin dan bersorak liar sebagai Luis Suarez mencetak gol kemenangan untuk Amerika Selatan. Kami di laboratorium penelitian Grup Analisis Teks di Universitas Sussex setuju untuk bekerja sama dengan The Conversation untuk mencoba mencari tahu.

Proyek PhD saya telah melibatkan pengembangan perangkat lunak yang dapat menganalisis posting media sosial untuk melihat apa yang pengguna pikirkan tentang masalah tertentu. Ada beberapa program serupa di luar sana, tetapi masih banyak ruang untuk perbaikan di bidang ini. Sistem saya dikenal sebagai Method51. Nama lengkapnya adalah penelitian sosiologis yang sehat secara metodologis di Twitter.

Jadi kami memangkasnya kembali ke enam huruf pertama dan jumlah karakter yang membentuk sisa nama lengkap sejalan dengan obsesi karakter Twitter sendiri. Untuk proyek The Conversation, kami menetapkan beberapa parameter. Pertama, kami hanya mengumpulkan tweet selama pertandingan dan satu jam di kedua sisi.

Kemudian kami menginstruksikan Method51 untuk membagi tweet menjadi sorak-sorai untuk kedua sisi dan posting yang tidak relevan dengan membuat pengklasifikasi dokumen yang dipesan lebih dahulu untuk setiap game. Kami juga menginstruksikan Method51 untuk membagi tweet berdasarkan lokasi geografis.

Bagaimana Media Mengungkapkan Siapa yang Mendukung Inggris?

Ini sebenarnya lebih sulit dilakukan daripada yang mungkin Anda pikirkan, karena ini tidak bergantung pada apa pun yang lebih ilmiah daripada apa yang diketik pengguna Twitter ke dalam kotak lokasi di profil mereka, dan data GPS yang dilampirkan beberapa orang. Karena itu, saya harus menunjukkan bahwa sistem mengabaikan semua tweet berbahasa asing.

Kami dapat mengajarkannya untuk mengklasifikasikan posting dalam bahasa yang berbeda juga, tetapi kami menyimpannya dalam bahasa Inggris demi kewarasan mengingat jangka waktu yang singkat. Untuk alasan ini, tidak terlalu instruktif untuk fokus pada hasil negara-negara di mana bahasa Inggris bukan bahasa utama, karena Anda mungkin melihat pandangan ekspatriat dan bukan yang lokal.

Anda mendiskualifikasi banyak tweet melalui proses membuang semua tweet yang tidak relevan atau tidak geografis. Untuk pertandingan Inggris vs Italia pada 14 Juni misalnya, kami memulai dengan 616.000 tweet selama jangka waktu yang telah kami tetapkan. Setelah kami mengklasifikasikannya, kami turun menjadi sekitar 50.000 sorak-sorai dengan satu atau lain cara.

Laga Uruguay pada 19 Juni lalu mendapat 511.000 tweet, namun kali ini sebanyak 91.000 diklasifikasikan positif ke salah satu tim atau lainnya. Pada pertandingan Kosta Rika pada 24 Juni, yang tidak membuat perbedaan bagi kemajuan kedua tim karena Inggris tersingkir dan Amerika tengah lolos, jumlah tweet turun menjadi 140.000, yang kurang dari 7.200 menyatakan preferensi.

Seperti yang Anda harapkan, tweet yang datang dari Inggris sangat mendukung negara dan semakin banyak di setiap pertandingan. Melawan Italia, ada sekitar empat kali jumlah sorak-sorai untuk Inggris daripada Italia. Dalam pertandingan sepak bola Uruguay, sorak-sorai adalah enam banding satu dan melawan Kosta Rika mereka lebih dari sepuluh banding satu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.