June 22, 2024
Napoli Berhasil Mengalahkan Parma dengan Skor Akhir 3-0

Napoli Berhasil Mengalahkan Parma dengan Skor Akhir 3-0

Napoli Berhasil Mengalahkan Parma dengan Skor Akhir 3-0 – Piotr Zielinski (Napoli) berbelok di batas kotak penalti dan dengan segera lepaskan sebuah tembakan ke arah gawang, namun penjaga gawang dapat bersantai karena bola berakhir melebar jauh dari tiang kiri gawang.

Lorenzo Insigne (Napoli) mendapatkan ruang kosong yang luas setelah menyambut sebuah operan akurat di dalam kotak penalti. Dia sama sekali tidak ragu untuk melepaskan sebuah tembakan bagus yang berakhir masuk ke sudut kiri bawah gawang.Penjaga gawang tidak perlu khawatir soal ini. Amadou Diawara (Napoli) mengorbankan akurasi untuk tenaga, dan akhirnya tembakan yang dilepaskannya melenceng cukup jauh ke atas gawang.

Sebuah operan liar entah bagaimana sampai kepada Piotr Zielinski (Napoli) yang berada di ruang kosong, Dia bersiap dan lalu lepaskan tembakan dari jarak menengah namun ternyata bola berakhir melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Lorenzo Insigne (Napoli) mengeksekusi tendangan LGOACE bebas dari jarak menengah, namun tembakannya melesat tinggi melampaui mistar gawang. Sungguh sebuah tembakan yang tak terarah.

Mario Rui (Napoli) berusaha mencetak skor dari sudut yang sulit di batas kotak penalit, tembakan yang dilakukannya ternyata berakhir melebar tidak terlalu jauh dari tiang kiri gawang.

Arkadiusz Milik (Napoli) lepaskan sebuah tembakan ke arah sisi kiri gawang dari dalam kotak penalti, namun Luigi Sepe melompat bagai salmon dan meninju bola menjauh. Wasit telah meniup peluitnya, Napoli dihadiahi tendangan sudut.

Itu adalah sebuah momen sepak bola yang sangat bagus. Mario Rui (Napoli) menerima sebuah operan rendah yang membelah pertahanan lawan di batas kotak penalti dan menembakannya ke arah sudut kiri bawah gawang. Luigi Sepe menebak maksudnya dan lalu lakukan lompatan dan mengagalkan usaha ini lewat sebuah penyelamatan yang luar biasa!

GOOLL!!Lorenzo Insigne mengoper pada Arkadiusz Milik (Napoli) di batas kotak penalti dan dia berhasil memasukkan bola ke sudut kanan atas gawang. Skor saat ini 2:0.

Piotr Zielinski (Napoli) mengincar gawang dan lepaskan sebuah tembakan keras dari batas kotak penalti, namun penjaga gawang tidak perlu bereaksi dan hanya menyaksikan bola berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Simone Iacoponi (Parma) mengantarkan sebuah umpan silang lambung ke area penalti yang berhasil di gagalkan oleh pemain bertahan lawan. Sekarang Parma mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Sebuah operan akurat ke batas kotak penalti diterima oleh Arkadiusz Milik (Napoli), yang secara insting melepasksan tembakan ke arah gawang yang ternyata melenceng beberapa inchi ke atas gawang.

Fabio Ceravolo (Parma) telah berdiri di posisi offside, tepat di belakang garis pertahanan. Asisten wasit membuat keputusan yang mudah – ini adalah sebuah offside yang jelas.

Asisten wasit mengangkat benderanya, dan sebuah usaha menyerang dihentikan oleh peluit wasit utama. Fabio Ceravolo (Parma) adalah pemain yang terperangkap offside, kali ini.

GOOLL!! Simone Verdi mengumpan pada Arkadiusz Milik (Napoli) lewat sebuah operan bagus di dalam kotak penalti. Operan ini memungkinkannya melakukan penyelesaian dengan sebuah tembakan akurat ke sudut kanan bawah gawang. 3:0.

Sebuah umpan silang lambung dari Mattia Sprocati (Parma) gagal, karena pemain bertahan lawan dengan cepat mengeluarkan bola dari area penalti mereka. Parma akan lakukan tendangan sudut.

Luca Siligardi (Parma) melepaskan tembakan LGOACE dari batas kotak penalti, namun dia tidak menembak dengan benar dan mengirim bola melenceng beberapa yard ke atas mistar gawang.

Amadou Diawara (Napoli) melakukan pelanggaran keras dan Daniele Doveri meniup peluitnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *