February 28, 2024
Ossasuna Berhasil Mengalahkan Alaves dengan Skor Akhir 0-1

Ossasuna Berhasil Mengalahkan Alaves dengan Skor Akhir 0-1

 

Ossasuna Berhasil Mengalahkan Alaves dengan Skor Akhir 0-1 – Pada babak pertama, Sergio Leon (Osasuna) mengarahkan tembakan ke tengah gawang. Ini pekerjaan mudah bagi penjaga gawang, butuh usaha yang lebih keras untuk benar – benar mengetes kemampuan penjaga gawang.

HAMPIR! Aleksandar Katai (Alaves) menunjukkan kemampuan luar biasanya lewat sebuah lari solo hingga batas kotak penalti sebelum memutuskan untuk melepaskan tembakan yang sayangnya melenceng beberapa inchi dari tiang kiri gawang!

Oscar Romero (Alaves) memiliki kesempatan bagus untuk mengubah skor. Dia berlari ke arah gawang dan lalu melepaskan tembakan rendah dari jarak jauh yang mengarah ke tengah gawang, tapi Salvatore Sirigu telah bersiap dan berhasil lakukan penyelamatan.

Sergio Leon (Osasuna) menerima umpan silang apik di batas kotak penalti dan melepaskan tembakan langsung ke tengah gawang, di mana penjaga gawang telah berdiri siap.

Sergio Leon (Osasuna) mendapatkan ruang kosong untuk dapat menyambut bola hasil tendangan sudut di dalam kotak penalti, namun sundulan yang kemudian dilepaskannya yang sempat mengarah ke sisi kanan gawang berhasil dihentikan penjaga gawang yang lakukan lompatan hebat untuk menghentikan laju bola.

Javier Estrada Fernandez meniup peluitnya untuk sebuah pelanggaran setelah Goran Causic (Osasuna) menjatuhkan salah satu pemain lawan. Alaves dihadiahi tendangan bebas dari posisi yang berbahaya.

Oscar Romero (Alaves) mengarahkan tendangan bebasnya ke arah sudut kiri bawah gawang, tapi Salvatore Sirigu telah bersiap dengan baik dan lakukan sebuah bloking yang bagus untuk mencegah bola melewati garis gawangnya.

Para pemain dari Alaves saling bertukar operan untuk membuka celah pada pertahanan lawan dan lalu menyerang pada saat tersebut.

Pada babak kedua, Raul Garcia (Alaves) mengirimkan sebuah opoeran ke dalam kotak penalti untuk mencapai rekan timnya, namun pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Alaves.

menerima operan akurat di batas kotak penlati dan melepaskan tembakan berbelok yang ternyata melenceng beberapa inchi dari tiang kiri gawang.

Oscar Romero (Alaves) belum beruntung, tembakan ke gawang yang dilepaskannya dari batas kotak penalti gagal masuk. Penyelamatan briliant dari Salvatore Sirigu yang berhasiil menghentikan tembakannya yang seharusnya masuk ke sisi kiri gawang. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Alaves.

Raul Garcia (Alaves) tidak dapat berharap banyak untuk selamat dari kartu kuning karena tackle kerasnya. Dan ya memang kartu kuning yang didapatkannya. Javier Estrada Fernandez tidak berpikir dua kali untuk menarik kartu tersebut dari kantongnya.

Pelanggaran oleh Rodrigo Ely (Alaves) memang patut diberikan kartu dan kartu kuning sebagaimana mestinya ditunjukkan oleh Javier Estrada Fernandez.

Kartu kuning untuk tackle keras dari Kiko (Alaves). Javier Estrada Fernandez tidak ragu sama sekali dalam membuat keputusan ini.

Sungguh usaha yang buruk! Oscar Romero (Alaves) memutuskan untuk mencoba tendangan langsung jarak jauh, namun tembakannya kali ini mungkin tidak lebih baik daripada tembakannya dengan mata tertutup. Bola melebar sangat jauh ke kiri gawang. Lain klai dia harus berfikir dua kali sebelum melakukan serangan seperti ini.

Gomez Perez Ibai (Alaves) melepaskan sebuah crossing lambung ke kotak penalti yang berhasil disundul menjauh oleh pemain lawan. Alaves telah dihadiahi tendangan sudut.

Oscar Romero (Alaves) mengeksekuis tendangan bebas, namun bola darinya malah menjangkau pemain bertahan lawan.

Skill yang bagus ditampilkan oleh Alejandro Berenguer (Osasuna). Dia dengan sempurna menerima operan dari Goran Causic dan meleoaskan sebuah tembakan jarak jauh fantastis yang melesat masuk ke sisi kanan gawang. Skor saat ini 0:1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *