September 22, 2023
Pemain Bola Bisa

Pemain Bola Bisa Membawa Timnya Juara

Pemain Bola Bisa Membawa Timnya Juara. Biaya yang dibayarkan City untuk tanda tangan Haaland, sebagaimana diatur dalam klausul pelepasan kontraknya, terasa seperti jumlah yang rendah untuk pemain muda, bakat, dan kecakapan mencetak golnya.

Ini memungkinkan pemain sepak bola Haaland dan agennya memiliki semua pengaruh dalam negosiasi untuk persyaratan pribadi. Dan itu membuat perang penawaran antara klub-klub top Eropa yang berusaha memikat Haaland dengan uang paling banyak dan peluang terbaik di piala.

Akhirnya diakhiri dengan Haaland bergabung dengan City. Sementara klub lain seperti Real Madrid, Barcelona, dan Manchester United dikaitkan dengan Haaland di berbagai titik selama setahun terakhir, tidak ada kombinasi dana yang tersedia, kedalaman skuad, dan status Eropa yang dimiliki Man City.

Rekor gol Haaland di Liga Champions tidak sedikit menurun dari level liga domestiknya, tetapi performa tim secara keseluruhan menurun. Dengan Dortmund, Haaland gagal maju melewati perempat final di salah satu dari tiga musimnya.

Itu harus berubah di Manchester City. Haaland akan menjadi bagian besar dari persamaan sebagai klub Inggris terlihat akhirnya mendapatkan monyet Liga Champions dari punggung mereka.

Kekecewaan semifinal dan final masing-masing dari dua musim terakhir sulit untuk ditelan oleh penggemar City, tetapi bagi Haaland mereka mewakili peningkatan yang nyata atas tempat dia berada.

Bagaimana Pemain Sepak Bola Haaland Membawa Timnya Juara?

Serta kesempatan untuk menjadi sosok yang lama dikenang di klub yang berharap untuk mengamankan yang pertama. gelar Liga Champions.

Manchester kehadiran Erling Haaland membuat Manchester City semakin ditakuti. Bahkan, Haaland diprediksi mampu membawa Man City meraih banyak trofi, termasuk Liga Champions.

The Citizens berhasil memenangkan perburuan Erling Haaland di bursa transfer musim panas ini. Striker asal Norwegia itu direkrut City dari Borussia Dortmund.

Manchester City mengikat Haaland dengan kontrak lima tahun. Jadi dia akan membela tim asuhan Pep Guardiola hingga 2027. Saat ini, Erling Haaland baru menginjak usia 21 tahun.

Namun, ia diprediksi akan menjadi salah satu striker top dunia di masa depan, setelah tampil tajam bersama RB Salzburg dan Dortmund. Liga Champions adalah trofi yang begitu didambakan oleh Manchester City. Mantan pemain City, Shaun Wright-Phillips sangat yakin Erling Haaland bisa membantu The Citizens meraih trofi musim depan.

“Haaland adalah sebuah pemain yang hilang dalam teka-teki jigsaw Man City, mereka mengkonfirmasi dapat meraih gelar piala Liga Champions pada musim depan,” kata Wright-Phillips.

“Jika Haaland bermain melawan Real Madrid di salah satu dari dua leg, laga musim lalu. Man City kemungkinan akan mencapai final.” Haaland mungkin masih membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan sepakbola Inggris. Namun, Wright-Phillips tidak meragukan sang striker akan sukses di Liga Inggris.

“Ini hanya sedikit konflik kecil berapa banyak gol yang akan dicetak Haaland. Para pemain kreatif di Man City telah mencapai angka ganda [untuk kontribusi gol] secara teratur dan itu tanpa memiliki pemain seperti Haaland di tim, ”kata Wright-Phillips.

“Haaland yakin bahwa dia akan mencetak banyak gol dan juga mengalahkan pemain bertahan lawan, yang tidak benar-benar terjadi ketika mereka bermain tanpa adanya striker.

Dari pernyataan tersebut pemain sepak bola haaland mengkupkan akan membawa tim yang dia kontrak yaitu Manchester City meraih kemenangan di piala liga inggris yang sudah mulai diselenggarakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *