February 28, 2024
Real Sociedad Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna dengan Skor Akhir 2-4

Real Sociedad Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna dengan Skor Akhir 2-4

 

Real Sociedad Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna dengan Skor Akhir 2-4 – Pada babak pertama, Salah seorang pemain dari Dep. La Coruna melakukan pelanggaran keras. Jose Luis Munuera Montero meniup peluit untuk sebuah pelanggaran dan menjaga permainan di bawah kendali.

Tembakan yang bagus! Juanmi (Real Sociedad) menunjukkan ketenangan yang baik di dalam kotak penalti untuk lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama yang melesat masuk ke sisi kanan gawang. 0:1.

Sungguh sebuah momen yang indah! Asier Illarramendi (Real Sociedad) mendapatkan bola dan melepaskan sebuah tembakan keras dari jarak jauh. Ini merupakan keputusan yang tepat karena bola ternyata berhasil masuk ke sudut kiri bawah gawang. Przemyslaw Tyton menggeleng – gelengkan kepalanya karena tidak percaya dengan apa yang terjadi. Skor berubah menjadi 0:2.

Adrian (Dep. La Coruna) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh. Bola keluar permainan dan Dep. La Coruna berhasil dapatkan tendangan sudut.

Luisinho (Dep. La Coruna) berusaha mengirimkan sebuah operan namun usahanya diblokir. Wasit dan hakim garis keduanya mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Dep. La Coruna.

Adnan Januzaj (Real Sociedad) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Real Sociedad dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Adnan Januzaj (Real Sociedad) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Real Sociedad.

Fabian Schar (Dep. La Coruna) melakukan pelanggaran kecil dan akhirnya serangan lawan terhenti. Dia diberi peringantan oleh wasit bahwa dia tidak akan lolos tanpa kartu kuning lain kali.

Adnan Januzaj (Real Sociedad) terlalu kasar saat berusaha merebut bola dari lawan dan Jose Luis Munuera Montero meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

GOOLL!! Adrian (Dep. La Coruna) lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama dari dalam kotak penalti dan kalahkan penjaga gawang dengan masuknya bola ke sudut kanan bawah gawang. 1:2.

Luisinho (Dep. La Coruna) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan.

Luisinho (Dep. La Coruna) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Dep. La Coruna dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Pada babak kedua, Sebuah tembakan voli yang sensasional oleh Florin Andone (Dep. La Coruna). Dia melepaskan tembakan dari dalam area penalti dan bola melesat masuk tepat melewati kolong mistar gawang. Semua pujian pantas didapatkan oleh Florin Andone (Dep. La Coruna), atas penyelesaiannya yang sangat baik.

Jose Luis Munuera Montero menginterupsi permainan. Salah satu pemain dari Real Sociedad memenangkan bola, namun usahanya dalam merebut bola dianggap pelanggaran.

Da Silva Willian Jose (Real Sociedad) gagal memanfaatkan kesempatan besar! Dia menyambut sebuah crossing sempurna dari sayap yang masuk ke dalam area penalti, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian melenceng tipis ke samping tiang kiri gawang.

Diego Llorente (Real Sociedad) menerima sebuah umpan silang dari tendangan sudut dan lalu melepaskan tembakan ke arah gawang. Usahanya berhasil melewati penjaga gawang yang tidak berdaya dan bersarang di sudut kiri bawah gawang.

Asier Illarramendi (Real Sociedad) melakukan sebuah aksi dribble sola dan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, dia berhasil kalahkan Przemyslaw Tyton lewat sebuah tembakan ke sudut kanan bawah gawang. Dia merubah skor menjadi 2:4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *