July 24, 2024
Sporting Lisbon Menang Melawan Tottenham dengan Skor 2-0 Diajang Penyisihan Liga Champion

Sporting Lisbon Menang Melawan Tottenham dengan Skor 2-0 Diajang Penyisihan Liga Champion

Sporting Lisbon Menang Melawan Tottenham dengan Skor 2-0 Diajang Penyisihan Liga Champion – Heung-Min Son (Tottenham) melepaskan sebuah crossing lambung ke kotak penalti yang berhasil disundul menjauh oleh pemain lawan. Tendangan sudut. Tottenham akan mengeksekusinya.

Ivan Perisic (Tottenham) berusaha mengirimkan umpan crossing untuk menemukan salah satu rekan se-timnya. Pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi.

Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Tottenham mendapatkan tendangan sudut. Ivan Perisic (Tottenham) terlalu kasar saat berusaha merebut bola dari lawan dan Srdjan Jovanovic meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Rodrigo Bentancur (Tottenham) menerima operan bagus dan dari jarak menengah dia melepaskan sebuah tembakan bagus, namun tembakannya berhasil diblokir oleh pemain bertahan lawan. Pedro Goncalves (Sporting) melewati penjagaan salah satu pemain bertahan lawan dan dari jarak menengah dia lepaskan sebuah tembakan ke arah sudut kanan bawah gawang, namun Hugo Lloris berada di posisi yang bagus dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Sporting akan mengeksekusi tendangan sudut. Kompabilitas tinggi ditunjukan oleh para pemain Tottenham. Mereka terus menghidupkan permainan lewat beberapa operan panjang, dan tidak hanya itu mereka juga melakukan permainan kombinasi operan satu-dua.

Kerja sama tim yang baik sekali. Pierre-Emile Hojbjerg (Tottenham) dengan sembrono mentackle kaki lawan dan dia cukup beruntung karena terhindar dari hukuman berat. Srdjan Jovanovic meniup peluitnya pertanda pelanggaran namun tidak mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk kejadian kali ini.

Manuel Ugarte (Sporting) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Matheus Reis (Sporting) dan Sebastian Coates terus mencoba memberikan operan akurat satu sama lain sejak pertandingan telah dimulai.

Mereka berdua pastilah Duo kreatif terbaik dari tim mereka. Harry Kane (Tottenham) berusaha temukan rekan se-timnya lewat sontekkan bola ke dalam kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahna lawan bereaksi dengan sangat baik dan berhasil mengintersepsi bola.

Antonio Adan lakukan sebuah penyelamatan fantastis! Richarlison (Tottenham) berusaha menyundul masuk sebuah umpan crossing akurat ke dalam kotak penalti. Dia mengarahkan sundulannya ke arah tengah gawang, tapi bola berhasil digagalkan masuk.

Trincao (Sporting) melewati seorang pemain lawan dan terus bergerak ke batas area penalti. Dia bersiap dan lalu lepasksn tembakan apik ke arah gawang yang sayangnya berakhir melenceng amat tipis ke atas mistar gawang.

Emerson Royal (Tottenham) mengirim sebuah umpan silang panjang untuk mencapai salah satu rekan satu timnya, namun usahanya berakhir sia – sia karena mereka malah kehilangan penguasaan bola. Bola UGDEWA keluar lapangan pertandingan Tottenham telah dihadiahi tendangan sudut.

Heung-Min Son (Tottenham) datang dan melakukan umpan sontekkan bola akurat ke dalam kotak penalti dia berusaha memberikan sebuah posisi ideal untuk menembak bagi rekan timnya, namun sayang usahanya diintersepsi salah seorang pemain bertahan.

Marcus Edwards (Sporting) berlari menyambut sebuah operan di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan apik ke arah sudut kanan bawah gawang. Bagaimanapun, Hugo Lloris telah mengantisipasi tembakan ini dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan yang briliant. Sporting memenangkan tendangan sudut.

Emerson Royal (Tottenham) menerima sebuah umpan crossing lambung di dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan cepat ke sudut kanan bawah gawang. usaha menjanjikannya berhasil digagalkan untuk masuk oleh Antonio Adan, yang lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan!

Tottenham dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya. Marcus Edwards (Sporting) melepaskan sebuah tembakan yang sangat kuat. Dia menerima sebuah operan, melirik gawang dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti.

Ini dapat saja menyusahkan penjaga gawang, namun untungnya bola mengenai salah satu pemain bertahan lawan dan memantul menjauh. Marcus Edwards (Sporting) mencoba menemukan rekan satu timnya di dalam kotak penalti namun dia ternyata dia melepaskan crossing yang terlalu keras.

Bola telah melewati garis belakang lapangan Tottenham akan mendapat tendangan gawang UGDEWA . Paulinho (Sporting) melompat paling tinggi untuk menemukan bola tendangan sudut yang dieksekusi sempurna oleh Pedro Goncalves.

Sundulan akurat yang dilepaskannya kemudian berakhir masuk di sisi kanan gawang, meninggalkan penjaga gawang yang hanya sanggup menepis angin kosong. Skor saat ini 1:0. Arthur Gomes (Sporting) menyelesaikan usaha individualnya dengan sebuah tembakan keras dari dalam kotak penalti. Hugo Lloris hanya mampu menonton bola masuk rendah ke tengah gawangnya. Skor saat ini 2:0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *