April 19, 2024
nderland Menahan Malu Saat di Kalahkan Watford

Sunderland Menahan Malu Saat di Kalahkan Watford

Sunderland Menahan Malu Saat di Kalahkan Watford –  Gol Cepat Menit 4 Tim Tamu Berhasil Unggul Sementara

GOOOLL!! Allan Nyom mengumpankan bola ke dalam area penalti dan selanjutnya Odion Ighalo (Watford) memiliki tugas yang sangat mudah untuk menceploskan bola masuk ke gawang yang kosong. 0:1.

Almen Abdi (Watford) menerima sebuah umpan crossing di dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan cepat ke arah sisi kanan gawang. usaha menjanjikannya berhasil digagalkan untuk masuk oleh Costel Pantilimon, yang lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan! Watford telah dihadiahi tendangan sudut.

Jose Manuel Jurado (Watford) menyiakan sebuah kesempatan emas! Dia adalah yang tercepat untuk mendapatkan bola rebound, namun usaha yang dilepaskannya kemudian hanya dapat membentur tiang kiri gawang!

Fabio Borini (Sunderland) menerima sebuah operan briliant dan menyiakan sebuah kesempatan besar saat tembakan yang dilepaskannya dari dalam kotak penalti terbang meleset tipis dari tiang kiri gawang.

Etienne Capoue (Watford) mencoba menembak dari batas kotak penalti setelah mendapatkan sebuah operan akurat. Costel Pantilimon lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan untuk menghentikan bola terbang masuk ke sisi kanan gawang.

Jack Rodwell (Sunderland) menggengam kepalanya setelah mensiakan sebuah kesempatan bagus. Dia dengan lihai menerima bola dari sebuah rebound dan menembak dari jarak jauh, namun usahanya tidak akurat sama sekali dan bola berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Odion Ighalo (Watford) diumpan oleh salah seorang rekan timnya dengan sebuah crossing indah jarak jauh, namun dia tidak dapat mengontrol bola dengan baik sehingga para pemain bertahan lawan berhasil mengeliminasi bahaya tanpa masalah.

Sebuah operan rendah indah dari sisi lapangan diterima oleh Troy Deeney (Watford), yang sedang menunggu kesempatannya datang. Bagaimanapun, pemain bertahan lawan telah siaga dan berhasil menjauhkan bola.

Yann M’Vila (Sunderland) melepaskan umpan bola jauh lewat tendangan bebas yang ternyata berhasil diintersepsi oleh Heurelho Gomes. Sunderland memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

Itu adalah teknik penerimaan operan yang bagus oleh Troy Deeney (Watford). Dia kemudian melepaskan sebuah tembakan dari batas kotak penalti, namun berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Sampai Babak Kedua Selesai Tidak Ada Satupun Mencetak Gol

Patrick van Aanholt (Sunderland) menerima sebuah operan bagus dan lalu mencoba peruntungannya lewat sebuah tembakan dari jarak jauh. Usaha yang dilakukannya tidak memiliki akurasi sehingga berakhir melebar jauh dari tiang kanan gawang.

Steven Fletcher (Sunderland) melepaskan sebuah tembakan yang sangat kuat. Dia menerima sebuah operan, melirik gawang dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti. Ini dapat saja menyusahkan penjaga gawang LGOGOAL , namun untungnya bola mengenai salah satu pemain bertahan lawan dan memantul menjauh. Sekarang Sunderland mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Duncan Watmore (Sunderland) diumpan oleh salah seorang rekan timnya dengan sebuah crossing indah jarak jauh, namun dia tidak dapat mengontrol bola dengan baik sehingga para pemain bertahan lawan berhasil mengeliminasi bahaya tanpa masalah. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Sunderland akan mengeksekusi tendangan sudut.

Jack Rodwell (Sunderland) melepaskan tembakan setelah menerima sebuah operan bagus. Dia melepaskan usahanya dari batas kotak penalti yang ternyata berakhir melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Umpan crossing dari Nathan Ake (Watford) berhasil dihalau. Bola keluar lapangan pertandingan. Watford akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Asisten wasit mengangkat benderanya dan wasit juga meniup peluitnya. Jermain Defoe (Sunderland) memasukkan bola ke dalam gawang, namun bendera diangkat untuknya karena dianggap offside.

Duncan Watmore (Sunderland) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kanan gawang. Sungguh sebuah kesempatan.

Jermain Defoe (Sunderland) berlari zig-zag untuk masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang mengarah masuk ke sisi kiri gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan ajaib dan mencegah bola LGOGOAL berhasil masuk. Sunderland akan mengeksekusi tendangan sudut.

Jermain Defoe (Sunderland) sempat mendapatkan sebuah kesempatan bagus saat dia menyambut sebuah crossing dari sayap lapangan, namun tembakan yang dia lepaskan selanjutnya dari kotak 6-yard tidak cukup akurat dan berakhir terbang melebar beberapa inchi ke samping tiang kanan gawang.

Odion Ighalo (Watford) melepaskan sebuah tembakan menjanjikan ke arah sisi kiri gawang setelah lakukan sebuah aksi solo yang memukau, namun Costel Pantilimon menggagalkan usaha ini lewat sebuah penyelamatan indah. Skor masih tetap sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *