July 24, 2024
Torino Berhasil Mengalahkan Genoa dengan Skor Akhir 1-0

Torino Berhasil Mengalahkan Genoa dengan Skor Akhir 1-0

Torino Berhasil Mengalahkan Genoa dengan Skor Akhir 1-0 – Iago Falque (Torino) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Torino telah dihadiahi tendangan sudut.

Nikola Ninkovic (Genoa) berusaha mengirimkan umpan crossing untuk menemukan salah satu rekan se-timnya. Pemain IDCWIN88 bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Genoa akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Isaac Cofie (Genoa) menemukan ruang kosong tepat di luar kotak penalti, kemudian dia mendapatkan sebuah bola rebound dan melepaskan tembakan ke arah gawang. Joe Hart melakukan sebuah refleks fantastis untuk menghentikan bola masuk rendah ke tengah target.

Mirko Valdifiori (Torino) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Fabio Maresca selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Genoa memenangkan sebuah tendangan bebas. Ini adalah situasi yang menjanjikan untuk sebuah tembakan langsung.

KESEMPATAN BESAR! Giovanni Simeone (Genoa) menerima operan di dalam kotak penalti dan mencoba menembak ke gawang, namun ternyata tembakannya meleset jauh ke kanan gawang.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Giovanni Simeone (Genoa) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Genoa dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Adem Ljajic melambungkan umpan cantik lewat tendangan bebas pada Andrea Belotti (Torino), yang menerima bola dan lalu melepaskan tembakan yang masuk ke tengah gawang menambahkan skor menjadi 1:0.

Nikola Ninkovic (Genoa) mendapatkan bola rebound tepat di luar kotak penalti, namun tembakan percobaan yang dilepaskannya kemudian berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan pertandingan. Genoa akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Joe Hart lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menghentikan usaha dari Nikola Ninkovic (Genoa) setelah menerima sebuah operan akurat yang membelah pertahanan lawan. Usaha sundulan bola yang diarahkan ke sudut kanan bawah gawang, berhasil digagalkan dengan sebuah lompatan super untuk menghentikan laju bola. Ini adalah penyelamatan terbaik sepanjang pertandingan hingga sejauh ini.

Fabio Maresca meniup peluitnya setelah Ezequiel Munoz (Genoa) berlaku terlalu agresif dalam perebutan bola. Torino mendapatkan sebuah tendangan bebas yang dapat membuka kesempatan untuk mencetak gol.

Isaac Cofie (Genoa) berusaha menyiapkan sebuah kesempatan mencetak skor bagi rekan timnya lewat sebuah sontekkan bola dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan mengintersepsi bolanya. Bola keluar dari lapangan permainan. Genoa dihadiahi tendangan sudut.

Daniele Baselli (Torino) meliak – liuk melewati pemain lawan dan lalu lepaskan tembakan dari batas area penalti, namun ternyata tembakannya diblikir oleh salah satu pemain lawan lawan. Torino telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Ini adalah hal yang mudah bagi Eugenio Lamanna. Andrea Belotti (Torino) menemukan ruang kosong setelah mendapatkan operan IDCWIN88, dia lalu lepaskan tembakan yang hanya melesat ke tengah gawang dan berakhir di sarung tangan penjaga gawang yang telah bersiap.

Fabio Maresca meniup peluirnya dan Adem Ljajic (Torino) yang dihukum karena pelanggaran. Keputusan yang bagus dari sang wasit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *