July 24, 2024
Hertha Berlin Menang Mudah Melawan Eintracht Frankfurt

Hertha Berlin Menang Mudah Melawan Eintracht Frankfurt

Permainan Begitu Membosankan di Perlihatkan Kedua Tim – Vedad Ibisevic (Hertha Berlin) dilanggar pemain lawan. Oh tunggu, ternyata dialah yang melakukan pelanggaran. Wasit memberikan tendangan bebas karena pelanggarannya terhadap lawan.

Permainan tim yang bagus ditampilkan oleh Hertha Berlin saat mereka mengontrol bola lewat operan – operan pendek. Kesabaran adalah kunci untuk menemukan celah di antara pertahanan lawan untuk mencetak gol LGOACE.

Vedad Ibisevic (Hertha Berlin) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan. Tembakannya mengarah masuk ke sudut kiri bawah gawang, namun Lukas Hradecky telah bersiaga dan skor tidak berubah.

Marc Stendera (Eintracht Frankfurt) membuka ruang untuk dirinya sendiri di batas kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan yang tidak bagus yang berakhir melebar jauh ke kanan gawang.

Vladimir Darida (Hertha Berlin)meleaskan sebuah operan chip ke dalam kotak penalti, tetapi Lukas Hradecky maju dan menjadi yang tercepat mengintersepsi bola.

Marco Fabian (Eintracht Frankfurt) menyambut bola rebound di luar kotak penalti dan melepaskan tembakan jarak jauh yang mengarah ke atap dalam gawang. Rune Jarstein melakukan penyelamatan hebat untuk menghentikan usaha ini. Eintracht Frankfurt akan lakukan tendangan sudut.

Vladimir Darida (Hertha Berlin) memiliki kesempatan yang bagus untuk mencetak skor dari jarak menengah setelah menerima opran. Dia mengarahkan tembakan ke sudut kiri bawah gawang, namun tembakannya nampak tidak cukup kuat untuk memberikan masalah bagi Lukas Hradecky.

Szabolcs Huszti (Eintracht Frankfurt) mengantarkan sebuah umpan silang lambung ke area penalti yang berhasil di gagalkan oleh pemain bertahan lawan. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Eintracht Frankfurt.

Mitchell Weiser (Hertha Berlin) melompat tinggi untuk menyambut sebuah crossing LGOACE di dekat titik penalti dan lalu lepaskan sebuah sundulan yang berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

2 Gol Tuan Rumah Memastikan Kemenangan

Stefan Aigner (Eintracht Frankfurt) berhasil melewati hadangan pemain lawan namun nampaknya tak dapat mempertahankan bola tetap dalam permainan.

Bola telah di crossing masik namun Vedad Ibisevic (Hertha Berlin) melewatkan kesempatan besar. Dia melepaskan tembakan yang melebar ke kanan gawang.

Marco Fabian (Eintracht Frankfurt) menerima sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus ke arah sudut kanan bawah gawang. Rune Jarstein lakukan sebuah refleks penyelamatan untuk memblokir usaha ini. Sebuah skill penjagaan gawang yang bagus.

Mitchell Weiser (Hertha Berlin) mengirimkan sebuah operan berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini. Bola keluar lapangan pertandingan. Hertha Berlin akan dihadiahi tendangan sudut.

Niklas Stark (Hertha Berlin) melompat paling tinggi di dekat titik penalti untuk menyambut sebuah crossing hasil tendangan bebas dan melepaskan sebuah sundulan menjanjikan ke arah tengah gawang, namun Lukas Hradecky berhasil lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha ini. Sekarang Hertha Berlin mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Mitchell Weiser (Hertha Berlin) menemukan dirinya berada dalam posisi menembak yang bagus setelah menerima sebuah operan rendah dari Salomon Kalou tepat di luar kotak penalti. Dia lalu melepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama spektakuler yang memantul masuk melewati bagian dalam tiang kiri gawang. Aksi yang fenomenal! 1:0.

Sungguh sebuah kesempatan besar! Sonny Kittel (Eintracht Frankfurt) menunjukkan kesigapan yang baik di dekat titik penalti, dia berhasil mencapai sebuah umpan crossing, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian melenceng tipis ke samping tiang kiri gawang.

Salomon Kalou (Hertha Berlin) melakukan sebuah aksi dribble sola dan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, dia berhasil kalahkan Lukas Hradecky lewat sebuah tembakan ke sudut kanan bawah gawang. Dia merubah skor menjadi 2:0.

Sentuhan yang baik sekali dari Salomon Kalou (Hertha Berlin)! Dia berhasil menerima sebuah operan indah di batas kotak penalti dan dilanjutkannya dengan sebuah tembakan ke arah gawang yang sayangnya melebar jauh ke kiri gawang.

Pemain bertahan lawan nampak sigap dengan menghalau crossing berbahaya dari Marco Russ (Eintracht Frankfurt). Bola keluar permainan dan Eintracht Frankfurt berhasil dapatkan tendangan sudut.

Marco Fabian (Eintracht Frankfurt) memiliki kesempatan yang bagus untuk mencetak skor dari jarak menengah setelah menerima opran. Dia mengarahkan tembakan ke sisi kanan gawang, namun tembakannya nampak tidak cukup kuat untuk memberikan masalah bagi Rune Jarstein.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *