June 22, 2024
Gijon Berhasil Mengalahkan Las Palmas dengan Skor Akhir 1-0

Gijon Berhasil Mengalahkan Las Palmas dengan Skor Akhir 1-0

 

Gijon Berhasil Mengalahkan Las Palmas dengan Skor Akhir 1-0 – Pada saat babak pertama, Duje Cop (Gijon) melakukan pelanggaran dan Santiago Jaime Latre dengan segera memberi sinyal untuk tendangan bebas. Las Palmas dihadiahi tendangan bebas.

Sergio Alvarez (Gijon) mengirimkan sebuah umpan silang ke dalam kotak penalti, namun pemain bertahan lawan dengan cepat mengintersepsi bola. Bola keluar lapangan pertandingan. Gijon akan dihadiahi tendangan sudut.

Las Palmas nampak menemukan permainan terbaik merkea, karena mereka terlihat begitu menikmati penguasaan bola. Pergerakan yang bagus dari para pemain menyerang membiarkan para pemain bertahan untuk mengatur pola serangan.

Duje Cop (Gijon) melepaskan tembakan lewat tendangan bebas yang diberikan di pinggir kotak penalti dan bola ternyata hanya meleset beberapa inchi dari tiang kanan gawang. Sungguh sebuah kesempatan besar!

Jonathan Viera (UD Las Palmas) gagal mencetak gol dari rebound jarak menengah. Bola meleset sangat tipis dari tiang kiri gawang. Sungguh kesempatan yang sangat bagus!

Operan panjang, operan pendek, dan operan satu-dua. Las Palmas menunjukkan kerja sama tim yang bagus dengan menjaga penguasaan bola dan terus membuat operan – operan akurat dari satu pemain ke pemain lainnya. Pemain lawan terlihat sangat kesulitan untuk lakukan intersepsi bola saat ini.

Erik Alexander Exposito Hernandez (UD Las Palmas) kini terlihat naik pitam. Wasit meniup peluitnya tanda sebuah pelanggaran, walaupun dialah yang sedang memegang penguasaan bola.

Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti oleh Jorge Mere (Gijon) berhasil digagalkan. Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Gijon mendapatkan tendangan sudut.

Pada saat babak kedua, Helder Lopes (UD Las Palmas) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan. Tembakannya mengarah masuk ke sudut kiri bawah gawang, namun Ivan Cuellar telah bersiaga dan skor tidak berubah.

Sergio Alvarez (Gijon) memenangkan bola hasil tendangan sudut, dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti yang berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Gijon akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Sungguh tidak beruntung! Duje Cop (Gijon) dengan indah mengontrol sebuah operan dan dari batas kotak penalti dia lalu lepaskan sebuah tembakan ke arah gawang, namun secara tidak sengaja terblokir oleh salah seorang pemain bertahan dan bola berhasil dijauhkan ke jarak aman.

Bola rebound sampai ke kaki Carlos Carmona (Gijon) tepat di luar kotak penalti. Dia tidak berpikir dua kali dan lalu melepaskan tembakan briliant ke arah sudut kanan bawah gawang. Usahanya ternyata berada di luar jangkauan Javi Varas, sehingga skor berubah menjadi 1:0.

Jonathan Viera (UD Las Palmas) menerima sebuah operan bagus dan kemudian membuka ruang untuk menembak ke arah gawang dari jarak jauh. Usahanya ternyata melenceng tipis ke atas gawang!

Jorge Mere (Gijon) melepaskan sebuah umpan lambung ke dalam kotak penalti yang berhasil diintersepsi. Wasit telah meniup peluitnya, Gijon dihadiahi tendangan sudut.

Helder Lopes (UD Las Palmas) mengirimkan umpan apik ke dalam area penalti namun pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi dan menjauhkan bahaya dengan baik. Kerja yang bagus dari Las Palmas karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Angel Montoro (Las Palmas) berusaha mencuri bola namun dia juga sepertinya menjegal kaki lawan. Santiago Jaime Latre meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Gijon mendapatkan sebuah tendangan bebas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *