April 19, 2024
Watford Susah Payah Menang Melawan Swansea

Watford Susah Payah Menang Melawan Swansea

Watford Susah Payah Menang Melawan Swansea – Kedua Tim Cukup Imbang di Babak Pertama

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Neil Taylor (Swansea) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Wasit dan hakim garis keduanya mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Swansea.

NYARIS!!! Jose Manuel Jurado (Watford) melepaskan umpan crossing ke dalam kotak penalti, bola hampir mengenai kepala salah seorang rekan timnya, tapi ternyata pemain bertahan lawan lebih cepat menyambut bola dan menghalau bahaya.

Sebuah crossing oleh Jonjo Shelvey (Swansea) dari sisi lapangan terbang ke dalam kotak penalti, namun gagal untuk mencapai target yang dimaksud karena akurasi yang tidak bagus.

Almen Abdi (Watford)melepaskan tembakan voli dari pinggir kotak penalti, namun berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan. Bola keluar lapangan. Watford memenangkan sebuah tendangan sudut.

Bafetimbi Gomis (Swansea) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan. Tembakannya mengarah masuk ke sudut kanan bawah gawang, namun Heurelho Gomes telah bersiaga dan skor tidak berubah.

Almen Abdi (Watford) melepaskan tendangan voli dari jarak jauh ke arah gawang. Sayang sekali usaha indahnya melebar tipis ke kanan gawang. Padahal usahanya hampir saja berbuah gol kelas dunia!

Almen Abdi (Watford) dengan sembrono mentackle kaki lawan dan dia cukup beruntung karena terhindar dari hukuman berat. Robert Madley meniup peluitnya pertanda pelanggaran namun tidak mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk kejadian kali ini.

Bafetimbi Gomis (Swansea) menerima sebuah operan rendah di dalam kotak penalti, dia mengontrol bola lalu melepaskan tembakan lurus pada Heurelho Gomes, yang lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Odion Ighalo (Watford) berlari dengan rumit, lalu lewati dua pemain berhanan dan kemudian melepaskan tembakan di depan penjaga gawang. Lukasz Fabianski lakukan penyelamatan bagus untuk menghentikan bola masuk ke sudut kiri bawah gawangnya.

Sebuah kesempatan yang sangat menjanjikan oleh Bafetimbi Gomis (Swansea). Sayang asisten wasit mengangkat benderanya, dan Bafetimbi Gomis (Swansea) terpaksa menghentikan serangannya.

Tuan Rumah Mencetak Gol Namun Mendapatkan Kartu Merah

Kyle Naughton (Swansea) melepaskan sebuah umpan lambung LIGALGO  ke dalam kotak penalti yang berhasil diintersepsi. Swansea dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Almen Abdi (Watford) memiliki kesempatan yang bagus untuk mencetak skor dari jarak menengah setelah menerima opran. Dia mengarahkan tembakan ke sudut kiri bawah gawang, namun tembakannya nampak tidak cukup kuat untuk memberikan masalah bagi Lukasz Fabianski.

Tembakan yang bagus! Odion Ighalo (Watford) menunjukkan ketenangan yang baik di dalam kotak penalti untuk lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama yang melesat masuk ke sudut kiri bawah gawang. 1:0.

Ini seharusnya tidak dilakukan di sepak bola. Valon Behrami (Watford) dikirim ke luar lapangan dan saya rasa dia akan mandi lebih awal. Ganjaran yang pantas untuknya.

Jose Manuel Jurado (Watford) melepasksan bola rebound dari pinggir kotak penali. Namun dia tidak berhasil membuat bola melewati hadangan para pemain bertahan yang menghalanginya dari gawang.

Lukasz Fabianski dipaksa untuk lakukan sebuah penyelamatan untuk menghentikan usaha dari Etienne Capoue (Watford). Dia mendapatkan ruang kosong setelah menyambut sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan ke arah sudut kiri bawah gawang, namun sayangnya dia tak dapat mengalahkan penjaga gawang.

Jefferson Montero (Swansea) melewatkan kesempatan besar! Dia menembakkan bola tinggi ke atas mistar gawang dari dalam kotak 6-yard setelah bola rebound jatuh padanya.

Andre Ayew (Swansea) berusaha mengirimkan bola crossing pada salah satu rekannya di dalam kotak penalti. pemain bertahan lawan LIGALGO berhasil melompat lebih tinggi dari para penyerang dan menghalau bahaya ini.

Jonjo Shelvey (Swansea) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan. Tembakannya mengarah masuk ke tengah gawang, namun Heurelho Gomes telah bersiaga dan skor tidak berubah.

Federico Fernandez (Swansea) menerima sebuah operan manis di dalam kotak penalti yang dilanjutkan dengan sebuah sundulan, namun kesempatan ini tersiasiakan karena bola melebar ke kiri gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *