July 25, 2024
Wolfsburg Berhasil Mengalahkan Hertha Berlin

Wolfsburg Berhasil Mengalahkan Hertha Berlin

Babak Pertama tanpa ada kebobolan satu pun – Nicklas Bendtner (Wolfsburg) berusaha masuk ke dalam kotak penalti. dia melepaskan sebuah operan LGODEWA  rendah, namun berhasil diblokir dan dijauhkan lawan. Wolfsburg mendapatkan tendangan sudut.

Nicklas Bendtner (Wolfsburg) berhasil memenangkan ruang kosong untuk dirinya sendiri di sekitar titik penalti dan berhasil lepaskan sebuah sundulan bola yang menjanjikan. Salah satu pemain bertahan lawan ternyata berhasil menghentikan bola sebelum mencapai penjaga gawang, membuatnya terlihat berlebihan.

Thomas Kraft tidak perlu khawatir kali ini. Daniel Caligiuri mengirim sebuah crossing pada Naldo (Wolfsburg), yang lalu menyambut dengan sundulan yang sayangnya tidak dapat mencapai target. Bola sundulannya berakhir melebar jauh dari tiang kanan gawang.

Sebuah crossing hasil tendangan sudut sampai pada Vedad Ibisevic (Hertha Berlin), yang kemudian membelokkannya ke arah sisi kanan target. Dia baru saja akan memulai selebrasi gol, namun Diego Benaglio berhasil lakukan penyelamatan tepat waktu untuk menjaga skor saat ini tidak berubah.

Permainan dengan kontrol serta operan – operan baik ditunjukkan oleh Wolfsburg. Mereka meningkatkan penguasaan bola dan menunggu hingga ada celah pada pertahanan lawan dan lalu menyerang pada saat tersebut.

Pembersihan yang baik sekali Julian Draxler (Wolfsburg) berusaha menerima operan rendah, namun sebelum dia dapat melakukan sesuatu dengan bola tersebut. Bola berhasil dicuri dengan cepat oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Genki Haraguchi (Hertha Berlin) menerima bola dan mendribel bola hingga ke batas area penalti dan lalu melepaskan sebuah tembakan briliant ke arah sisi kanan gawang, namun tembakannya berhasil digagalkan lewat sebuah penyelamatan hebat dari Diego Benaglio.

Max Kruse (Wolfsburg) menemukan dirinya berada di posisi yang menjanjijan setelah menerim sebuah operan yang akurat. Dia lalu melepaskan sebuah tembakan namun hanya mengenai salah seorang pemian lawan, yang menghalangi jalur tembakannya. Wolfsburg akan lakukan tendangan sudut.

Tolga Cigerci (Hertha Berlin) menerima sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus ke arah sisi kanan gawang. Diego Benaglio lakukan sebuah refleks penyelamatan untuk memblokir usaha ini. Sebuah skill penjagaan gawang yang bagus.

Wolfsburg Perkasa dengan Melesatkan 2 Gol Tanpa Balas

Tolga Cigerci (Hertha Berlin) menerima sebuah operan dan menemukan dirinya berada di posisi menjanjikan untuk menembak dari batas kotak penalti, namun sayang tembakannya berhasil diblokir. Hertha Berlin memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Wolfsburg mengoper bola ke sisi lain lapangan untuk menjaga penguasaan bola, bagaimanapun, seorang pemain lawan mengintersepsi operan dan kini situasi berubah. Bola keluar lapangan. Wolfsburg memenangkan sebuah tendangan sudut.

Daniel Caligiuri (Wolfsburg) yang berada di posisi yang bagus adalah yang pertama mendapatkan bola rebound dan kemudian melepaskan sebuah tembakan ke tengah gawang, tapi Thomas Kraft bereaksi dengan sangat bagus untuk menjaga bola tidak masuk ke gawangnya. Para fans nampak tidak percaya dengan apa yang mereka lihat. Ini adalah sebuah aksi penyelamatan ajaib!

Bas Dost (Wolfsburg) melompat tinggi untuk menyambung umpan sundulan ke batas kotak penalti, dan dilanjutkannya dengan sebuah sundulan yang kurang baik yang melebar ke kanan gawang.

GOOLLL!! Bas Dost (Wolfsburg) mencetak skor setelah menerima assist dari Daniel Caligiuri yang memungkinkannya memasukkan bola ke gawang yang kosong. Skor saat ini 1:0.

Julian Draxler (Wolfsburg) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Wolfsburg mendapatkan tendangan sudut.

Fabian Lustenberger (Hertha Berlin) melakukan gerakan buruk. Wasit melihatnya dan dengan segera meniup peluitnya. PENALTI UNTUK Wolfsburg! mari kita lihat, siapa yang akan menjadi algojo kali ini.

Bas Dost (Wolfsburg) mengecoh Thomas Kraft bergerak ke arah yang salah dan memasukan bola penalti ke tengah gawang.

Marcel Schafer (Wolfsburg) melakukan sebuah operan apik ke dalam kotak penalti, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi dan menjauhkan bola LGODEWA . Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Wolfsburg.

Daniel Caligiuri (Wolfsburg) menerima sebuah operan akurat dan mencoba mengancam penjaga gawang dengan tembakan peluru jarak jauhnya. Sayang baginya usahanya melambung jauh ke atas gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *